HyunA & DAWN Dituduh Malu Akui Balikan
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

HyunA dan DAWN telah pacaran sejak 2016. Setelah bertahun-tahun terlihat mesra, HyunA dan DAWN sempat bertunangan di awal 2022 sebelum akhirnya memutuskan putus pada November lalu.

WowKeren - HyunA telah memutuskan putus dari DAWN pada 30 November lalu. Namun mantan pasangan kontroversional itu beberapa kali dirumorkan balikan meski akhirnya dibantah oleh kedua belah pihak.

Kini, reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho ikut angkat bicara terkait hubungan HyunA dan DAWN. Dalam video yang dirilis Kamis (2/2), sang reporter mengungkap bukti-bukti yang menunjukkan kedua selebriti itu kencan di luar negeri.

"Reuni HyunA dan DAWN mengejutkan banyak penggemar. Namun reaksi kenalannya adalah 'Aku tahu itu'," ujar Lee Jin Ho. Sang reporter juga membahas kesamaan tindik bibir yang dimiliki para pelantun "PING PONG" tersebut.

Lee Jin Ho membeberkan bahwa DAWN baru-baru ini terlihat berada di sekitar kediaman HyunA tinggal. "Teman-temanku berhasil menangkap momen mereka berdua terlihat begitu dekat," tutur sang reporter.


HyunA & DAWN Dituduh Malu Akui Balikan

Source: Naver

Reporter mengungkap tuduhan bahwa HyunA dan DAWN kemungkinan merasa malu mengakui telah balikan. "Itu adalah pasangan yang bertemu berkali-kali dan putus lagi, jadi aku bahkan tidak bisa mengatakan 'ya' (balikan)," sambung sang reporter.

Di sisi lain, HyunA dan DAWN telah pacaran sejak 2016. Keduanya kompak "melawan" Cube Entertainment dengan mengakui jalinan cinta mereka ke publik pada 2018. Setelah bertahun-tahun terlihat mesra, HyunA dan DAWN sempat bertunangan di awal 2022.

Namun HyunA memberikan kabar mengejutkan pada November 2022 mengumumkan putus dari sang kekasih. "Kita putus. Kami memutuskan untuk tetap sebagai teman dan kolega yang baik mulai sekarang. Terima kasih selalu atas dukungan kalian," tulisnya.

Sementara itu usai putus dari DAWN, HyunA sempat dirumorkan melakukan aborsi hingga selingkuh. Namun rumor itu dibantah tegas oleh DAWN yang membeberkan bahwa HyunA akan selalu menjadi sosok yang berharga baginya. DAWN bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum jika HyunA terus difitnah oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait