Jennie BLACKPINK Sopan Tutup Aurat Pakai Kerudung di Masjid Abu Dhabi, Sampai Dipanggil Ukhti
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Hari ini, Kamis (2/2), Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan ini memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1996 tersebut di Sheikh Zayed Grand Mosque, Abu Dhabi.

WowKeren - Pada 28 Jnauari lalu, BLACKPINK menggelar konser di Etihad Park, Abu Dhabi, di mana Jennie menyempatkan diri untuk berkunjung ke salah satu masjid terkenal di sana, Sheikh Zayed Grand Mosque, Abu Dhabi. Pelantun "SOLO" tersebut akhirnya membagikan foto-foto dari kunjungannya ini.

Hari ini, Kamis (2/2), Jennie membagikan postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Postingan ini memuat foto-foto penyanyi kelahiran 1996 tersebut di Sheikh Zayed Grand Mosque dengan keterangan, "Menjelajah sambil tur".

Dalam foto-foto unggahannya, Jennie mengenakan pakaian terturup berupa celana panjang yang dipadukan denga atasan putih lengan panjang serta sneakers. Brand ambassador Chanel itu tak lupa menutupi kepalanya dengan kerudung hitam panjang.

Jennie BLACKPINK Sopan Tutup Aurat Pakai Kerudung di Masjid Abu Dhabi, Sampai Dipanggil Ukhti

Instagram/jennierubyjane

Arsitektur Sheikh Zayed Grand Mosque yang indah serta pemandangan di sekitarnya juga tak lupa dipamerkan Jennie. Dari foto-foto ini, tampak kalau idol yang debut pada 2016 itu ingin menunjukkan apresiasinya.


Foto-foto unggahan Jennie ini sukses menghebohkan penggemar dan netizen di media sosial. Lucunya, beberapa dari mereka bahkan memanggil idol cantik tersebut dengan sebutan Ukhti Kim Jannah.

"Subhanallah ukhti jennie ke masjid , ramadhan kita tarawih bareng ya ukhti 🤲😅😂," komentar seorang pengguna Twitter. "Masyaallah ukhti jennie berasa pulang majlis," demikian bunyi cuitan salah satu autobase. "Masyaallah tabarakallah ukhti jennie [BP] 😍rekomend pashmina nya dong Jen 😌," cuit autobase lainnya.

Jennie BLACKPINK Sopan Tutup Aurat Pakai Kerudung di Masjid Abu Dhabi, Sampai Dipanggil Ukhti

Instagram/jennierubyjane

Jennie pernah membeberkan bahwa dirinya suka pergi ke tempat-tempat unik untuk menikmati suasana kota yang sedang dikunjunginya. "Terkadang aku pergi melihat-lihat landmark atau mengunjungi pasar. Selama tur Eropa, aku melihat-lihat pasar Natal di setiap kota," ujarnya.

Sementara itu, Jennie juga mengungkap caranya merasa nyaman berpindah dari satu kota ke kota lainnya selama tur konser dunia. "Aku memastikan membawa bantal yang selalu aku pakai di rumah bahkan saat pergi ke luar negeri," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait