Mark Lee NCT 127 Ganteng Jadi Penyiar Cuaca JTBC, Bahas Album Baru Hingga Rencana ke Depan
Instagram/nct127
Selebriti

Meskipun ini adalah penampilan pertama Mark sebagai poenyiar cuaca, ia menunjukkan berbagai pesona yang berbeda, dari profesional hingga ramah, dan mendapat tanggapan antusias.

WowKeren - Mark Lee NCT 127 melakukan cara unik untuk mempromosikan album repackage grupnya yang dirilis 30 Januari lalu, "Ay-Yo". Penyanyi kelahiran 1999 tersebut menjadi penyiar cuaca selama sehari untuk acara berita "Newsroom" yang ditayangkan JTBC.

Mark tampil di siaran "Newsroom" yang tayang pada Senin (6/2). Tampil elegan dalam balutan setelan jas yang tampak kontras dengan rambut pirang panjangnya, pemilik nama Korea Lee Minhyung itu ditemani pembaca berita Lee Jae Seung.

Mengisi perannya sebagai penyiar cuaca, Mark menyampaikan cuaca dengan terampil. Meskipun ini adalah penampilan pertama Mark sebagai poenyiar cuaca, ia menunjukkan berbagai pesona yang berbeda, dari profesional hingga ramah, dan mendapat tanggapan antusias dari penonton.

Dalam wawancara yang menyertai, Mark berbicara tentang segala hal mulai dari ramalan cuaca, pengenalan lagu baru NCT 127 "Ay-Yo", praktik perlindungan lingkungan dalam kehidupan sehari-hari, tur dunia NCT 127, dan rencana kegiatan di masa depan.


Mark NCT 127 Ganteng Jadi Penyiar Cuaca JTBC, Bahas Album Baru Hingga Rencana ke Depan

JTBC

Mark memulainya dengan memperkenalkan NCT serta lagu baru NCT 127, "Ay-Yo" sebagai "lagu yang berisi pesan untuk maju dengan menciptakan nilai-nilai positif di dunia yang cepat berubah dengan cara NCT 127 sendiri."

Lee Jae Seung menyebutkan bahwa foto dirinya sedang menyeka mulutnya dengan bungkus sumpit baru-baru ini menjadi topik hangat, dan bertanya apakah ada yang dia lakukan untuk lingkungan dalam kehidupan sehari-harinya. Mark menjawab, "Aku ingin menyampaikan pesan positif dengan membuat lebih banyak lagu bagus seperti 'The Cure'."

Terakhir, Mark bicara tentang tur dunia kedua dan rencana untuk kegiatan mendatang "Aku menerima banyak energi dari pertemuan dengan para fans yang belum pernah aku lihat dari dekat. Dengan energi itu, aku rasa kami akan bisa menunjukkan pertumbuhan kami tahun ini. [c=NCT Dream 'Candy' juga menerima banyak cinta, dan aku juga ingin mengadakan dome tour pertama kami di Jepang," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru