20 Tahun Berlalu, Han So Hee-Go Yoon Jung & Shin Ye Eun Dianggap Generasi Baru Trio Aktris Legenda
9ato/NPIO/Instagram/goyounjung
Selebriti

Han So Hee, Go Yoon Jung, dan Shin Ye Eun dinilai adalah generasi baru dari 3 aktris legenda Korea Selatan yang muncul usai 20 tahun lamanya. Mengapa hal tersebut terjadi?

WowKeren - Han So Hee, Go Yoon Jung, dan Shin Ye Eun memang menjadi aktris Korea Selatan yang naik daun saat ini. Ketiganya berhasil menarik perhatian atas akting mereka di beberapa tahun belakangan.

Media Korea Selatan, Osen sampai menyebutkan bahwa tiga aktris naik daun ini adalah generasi baru dari Tae-Hye-Ji atau kepanjangan dari Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun. Hal ini karena Han So Hee, Go Yoon Jung, dan Shin Ye Eun juga membuat terpikat atas visual cantik mereka serta meraih popularitas sejak awal karier.

Tae-Hye-Ji dikenal sebagai aktris yang menarik perhatian di awal tahun 2000-an. Ketiganya mendapatkan julukan "3 wanita cantik di industri hiburan" atas kemunculannya. Visual Tae-Hye-Ji dianggap di atas rata-rata serta tak tertandingi.

Sampai saat ini, Tae-Hye-Ji masih merajai dunia hiburan Korea Selatan. Proyek-proyek yang dipilih ketiganya bak meramal kesuksesan. Selain itu, 3 aktris legenda ini juga masih diperebutkan untuk menjadi bintang iklan.

Han So Hee, Go Yoon Jung, Shin Ye Eun, Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun

Sumber: Osen


Tae-Hye-Ji dipercaya sebagai bintang top terbaik dalam sejarah dunia hiburan Korea Selatan. Kim Tae Hee, Song Hye Kyo, dan Jun Ji Hyun yang sulit tergantikan ini membuat bertanya-tanya siapa yang bisa meneruskan kepopuleran mereka.

Han So Hee, Go Yoon Jung, dan Shin Ye Eun diprediksi akan menjadi Tae-Hye-Ji kedua setelah 20 tahun berkat kepopuleran mereka saat ini. Kualitas ketiganya dinilai selaras dengan paras cantiknya.

Kemiripan Han So Hee dengan Song Hye Kyo yang sempat ramai dibahas sebelumnya juga menarik perhatian. Ia diungkapkan memiliki kualitas bintang tidak lagi diragukan. Aktris kelahiran tahun 1994 ini bisa menggemparkan publik atas satu kemunculannya di media atau bahkan Instagram.

Go Yoon Jung dianggap bak Jun Ji Hyun kedua karena kemiripan mereka. Ia dilabeli aktris "tren hari ini" yang menarik perhatian publik atas kecantikannya yang luar biasa.

Tak hanya Go Yoon Jung, Shin Ye Eun juga disebut cukup mirip dengan Jun Ji Hyun. Caranya menarik perhatian sejak membintangi "A-Teen" hingga menjadi drama remaja populer sampai akting epik di "The Glory" dianggap bukti kelayakannya untuk dinantikan di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru