Minji dan Haerin NewJeans Diterpa Gosip Pacaran, Fakta Aslinya Tak Terduga
tvj.co.kr
Selebriti

Pada hari ini, Selasa (7/2), sebuah postingan di komunitas online menjadi viral. Postingan tersebut berjudul 'NewJeans Sudah Berkencan' dan mendapat banyak view karena judulnya yang seolah menipu.

WowKeren - Persahabatan menggemaskan antara Minji dan Haerin NewJeans membuat keduanya diterpa gosip kencan. Namun jangan salah, gosip ini bermula di komunitas online dan dibuat netizen dengan tujuan untuk seru-seruan.

Pada hari ini, Selasa (7/2), sebuah postingan di komunitas online menjadi viral. Postingan tersebut berjudul "NewJeans Sudah Berkencan" dan mendapat banyak view karena judulnya yang seolah menipu.

Netizen, bagaimanapun, terkejut saat mengetahui bahwa member yang diduga berpacaran tidak lain adalah dua sesama member, Minji dan Haerin. Dan lucunya, yang diduga sebagai pasangan kencan mereka dalam postingan itu adalah satu sama lain.

Dalam postingan tersebut, netizen yang mempublikasikannya mengunggah beberapa foto kebersamaan member NewJeans. Dalam foto-foto ini, terlihat jelas bahwa para member berbagi ikatan khusus.


Minji dan Haerin NewJeans Diterpa Gosip Pacaran, Fakta Aslinya Tak Terduga

Pann

Minji dan Haerin tampaknya saling berpelukan di berbagai kesempatan. Jelas keduanya dengan cepat menjadi sahabat, dan netizen pun ikut memperhatikan. Mereka merayakan persahabatan kedua member, dengan banyak netizen yang menyatakan bahwa mereka nge-ship dua member ini.

"Meskipun ini pertama kalinya aku melihat 'anak anjing' pacaran dengan 'anak kucing', aku mendukung mereka," komentar netizen. "Kenapa Haerin seperti kucing?" kata netizen lainnya. "Aku suka hubungan mereka," imbuh yang lain.

"Aku kaget abis dengan judulnya, tapi kemudian aku melihat bahwa itu hanya tentang kucing Minji (Haerin)," ujar netizen. "Mereka lucu banget!" seru netizen. "Aku nge-ship mereka," komentar yang lain.

Sementara itu, NewJeans mendominasi tangga lagu dengan rilisan terbaru grup, "OMG". Girl grup besutan ADOR itu memenangkan trofi di acara-acara musik pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru