Alasan Lee Seung Gi Umumkan Pernikahan dengan Lee Da In Hanya 2 Bulan Sebelum Hari-H
SpotvNews
Selebriti

Selama mengalami masa sulit di paruh kedua tahun lalu karena masalah dengan agensi yang dipercayainya, ia selalu memiliki Lee Da In di sisinya untuk mendukung dan menghiburnya dalam diam.

WowKeren - Pada Selasa (7/2) Lee Seung Gi mengejutkan penggemar lewat pengumuman rencana pernikahannya dengan Lee Da In dua bulan dari sekarang melalui surat tulisan tangan. Bukan tanpa alasan bintang drama "Vagabond" itu baru mengumumkan renacana pernikahannya dengan sang kekasih serakarang.

Perhatian banyak netizen terfokus pada fakta bahwa Lee Seung Gi memutuskan untuk menikah di masa yang sulit baginya. Aktor tersebut menjalani masa tersulit sejak debutnya karena konflik dengan Hook Entertainment, mantan agensinya. Gara-gara ini, dia harus keluar dari variety show SBS "Master in the House 2".

Pada 22 Desember tahun lalu, di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, Lee Seung Gi menggugat Kwon Jin Young, CEO Hook Entertainment dan direktur keuangan Hook Entertainment, karena melanggar Undang-Undang tentang Hukuman yang Diperburuk untuk Kejahatan Ekonomi Khusus (Pelanggaran Operasional) dan UU Pemberatan Kejahatan Ekonomi Khusus (penipuan). Setelah itu, sang aktor menyatakan bahwa dia akan mendonasikan seluruh sisa saldo, dan kemudian mendonasikan total lebih dari 2,85 miliar won (sekitar Rp 34,4 miliar).


Segera setelah itu, Lee Seung Gi sekali lagi mengejutkan publik dengan pengumuman pernikahan dengan Lee Da In yang mengejutkan. Selama mengalami masa sulit di paruh kedua tahun lalu karena masalah dengan agensi yang dipercayainya, ia selalu memiliki Lee Da In di sisinya untuk mendukung dan menghiburnya dalam diam. Karena itu, ucapan selamat mengalir kepada pasangan yang cintanya berbuah di masa-masa sulit tersebut.

Patut dicatat juga bahwa Lee Seung Gi secara langsung mengumumkan sendiri berita pernikahan tersebut sebelum diberitakan oleh media. Bahkan, sebelum aktor kelahiran 1987 itu mengumumkan pernikahannya, rumor mulai beredar bahwa keduanya akan menikah pada musim semi ini.

Selama dua tahun terakhir, Lee Seung Gi selalu berhati-hati dalam menyebut Lee Da In. Aktor yang juga ber[rofesi sebagai penyanyi itu selalu melindungi sang kekasih meskipun pandangan negatif publik terhadap keluarga Lee Da In.

Sementara itu, Lee Seung Gi saat ini sedang syuting film "The Great Family". Dia juga akan tampil di program hiburan baru JTBC "Peak Time", yang akan tayang perdana pada 15 Februari. Perhatian terfokus pada apakah Lee Seung Gi akan mengungkapkan perasaannya tentang menjadi seorang suami pada konferensi pers menjelang siaran pertama "Peak Time".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru