Lokasi Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Terungkap, Acara Digelar Secara Privat
Selebriti

Pada Rabu (8/2), Lee Seung Gi dan Lee Da In dilaporkan akan menggelar upacara pernikahan di sebuah hotel yang terletak di kawasan bergengsi, Gangnam, Seoul. Detail acara juga dibocorkan.

WowKeren - Lee Seung Gi akan segera menikahi Lee Da In yang sudah dipacari sejak akhir 2020 lalu. Upacara pernikahan itu kabarnya bakal digelar di sebuah hotel bintang 5 mewah di Seoul.

Pada Rabu (8/2), media setempat OSEN melaporkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In akan mengadakan upacara pernikahan di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel. Hotel tersebut terletak di Samsung-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Sumber terkait mengatakan bahwa pernikahan Seung Gi dan Da In akan digelar secara tertutup. Pasangan ini hanya akan mengundang anggota keluarga dan teman dekat kedua belah pihak.

Sebelumnya, Seung Gi telah mengumumkan rencana menikahi Lee Da In lewat sebuah unggahan di Instagram pada Selasa (7/2). Kabar gembira itu disampaikan tepat 2 bulan sebelum upacara pernikahan diadakan.


Lokasi Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Terungkap, Acara Digelar Secara Privat

Source: Kbizoom

Tak lama setelah Lee Seung Gi mengungkap rencana masa depannya, agensi Lee Da In menggelar jumpa pers. Agensi juga memohon pengertian publik bahwa upacara pernikahan nantinya bersifat pribadi.

"Lee Da In dan Lee Seung Gi telah membentuk hubungan berharga sebagai partner yang bisa diandalkan," kata 9ATO Entertainment selaku agensi.

Di sisi lain, dalam pengumumannya Seung Gi menggambarkan Dae In dengan berkata, "Dia punya hati yang hangat dan penuh kasih, aku ingin dia selalu ada di sisiku selamanya. Berbagi kebahagiaan kami bersama meskipun hidup itu sulit. Aku ingin mengatasi cobaan tanpa melepaskan tangannya dalam genggamanku."

Sementara itu, Lee Seung Gi diungkap telah berpacaran dengan Lee Da In sejak akhir 2020 oleh media setempat pada Mei 2021. Keduanya memulai hubungan asmara sebagai senior dan junior dalam industri hiburan yang punya hobi sama yakni main golf.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait