Song Joong Ki Ceria Bareng Cewek-Cewek di Potret Perdana Usai Menikah
Naver
Selebriti

Pada Rabu (8/2), potret perdana Song Joong Ki usai menikahi Katy di publik beredar di media sosial. Potret itu dibagikan oleh penyiar cuaca Ahn Hye Kyung di akun Instagramnya.

WowKeren - Song Joong Ki kini sudah tak lagi menyandang status duda karena telah menikahi Katy Louise Saunders pada 30 Januari lalu. Aktor kelahiran tahun 1985 itu bahkan kini sedang menantikan kelahiran buah hatinya yang dikandung Katy.

Pada Rabu (8/2), potret perdana Song Joong Ki usai menikahi Katy di publik beredar di media sosial. Potret itu dibagikan oleh penyiar cuaca Ahn Hye Kyung di akun Instagram pribadinya dengan menulis caption, "Dia datang."

Foto itu memperlihatkan Song Joong Ki tersenyum ceria bersama cewek-cewek yang wajahnya diblur. Bintang drama "Vincenzo" itu mengenakan topi putih dan terlihat memiliki kumis tipis-tipis di wajahnya.

Ahn Hye Kyung juga menjelaskan bahwa Song Joong Ki berkunjung dan menunjukkan dukungannya. Namun ia cukup menyesal tidak bisa foto berdua dengan sang aktor. "Tapi kami masih bisa foto grup. Aku menyukainya," tulis Ahn Hye Kyung.


Song Joong Ki Ceria Bareng Cewek-Cewek di Potret Perdana Usai Menikah

Source: Naver

Di sisi lain, Song Joong Ki baru-baru ini mengonfirmasi proyek film baru bertajuk "My Name is Loh Kiwan" (judul terjemahan). Kabarnya sang aktor bakal menjalani proses syuting di luar negeri kisaran Februari ini.

"My Name is Loh Kiwan" bercerita tentang pertemuan, perpisahan, dan cinta antara pembelot Korea Utara Loh Kiwan, yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya, dan Marie, wanita yang telah kehilangan alasannya untuk hidup.

Song Joong Ki memainkan peran Loh Kiwan, yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia. Sedangkan peran Marie diberikan kepada aktris Choi Sung Eun yang sebelumnya membintangi "The Sound of Magic".

Sementara itu, buah hati Song Joong Ki kabarnya akan dilahirkan pada Agustus mendatang. Namun agensi Song Joong Ki enggan memberikan konfirmasi pasti jadwal melahirkan wanita asal Inggris tersebut. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait