Jang Won Young IVE Tunjukkan Perubahan Imej Jelang Usia 20 Tahun
Naver
Selebriti

Jang Won Young bakal segera memasuki usia 20 tahun. Sang idol saat ini fokus dengan karier individunya menjadi model berbagai brand ternama dan proyek iklan serta aktivitas grup IVE.

WowKeren - Jang Won Young IVE menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan channel YouTube Elle Korea. Idol kelahiran tahun 2004 itu mengungkapkan kegembiraannya memulai tahun 2023 ketika melakukan wawancara emoji.

Dalam sesi pemotretan, Jang Won Young menunjukkan perubahan imej menjelang usia 20 tahun ini (perhitungan umur Korea Selatan). Sang idol menampilkan citra dewasa dengan gaya rambut alami yang acak-acakan dan riasan yang agak gelap.

Riasan itu mengekspresikan transformasi Jang Won Young yang menjadi dewasa. Dalam wawancaranya, pelantun lagu "After Like" itu menuturkan, "Aku ingin menghabiskan hidup yang indah dan sejuk seperti angsa."

Jang Won Young kemudian mengungkap rasa tak percayanya bakal segera memasuki usia 20 tahun. "Aku tidak percaya hari seperti ini akhirnya datang kepadaku. Aku tidak percaya aku berusia 20 tahun," ungkap mantan member IZ*ONE tersebut.


Jang Won Young IVE Tunjukkan Perubahan Imej Jelang Usia 20 Tahun

Source: Naver

Jang Wong Young lantas mengungkap harapannya di usia yang menginjak 20 tahun ini. "Nomor 20 tahun terlihat sangat cantik. Jadi meskipun aku tidak melakukan sesuatu secara khusus, aku ingin menjadi Jang Won-young yang berusia 20 tahun," ujarnya.

Jang Won Young sendiri saat ini fokus dengan karier individunya menjadi model berbagai brand ternama dan proyek iklan serta aktivitas grup IVE. Sebelumnya sang idol cantik sudah melepaskan posisinya sebagai MC program musik KBS "Music Bank".

Selain memiliki paras cantik, Jang Won Young juga mempunyai kepribadian yang sangat baik. Kepribadian apik sang idol pernah diungkap oleh penulis naskah program "Music Bank" di hari terakhir syuting Jang Won Young.

"Won Young adalah gadis yang sangat baik. Dia sangat rendah hati. Dia hebat dalam pekerjaannya. Dia berbakat dan merupakan MC terbaik. Sangat menyenangkan bekerja dengannya, dan aku ingin sekali bekerja dengannya lagi," ungkap sang penulis naskah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru