Lee Seung Gi Disebut Rela ke Kuil Meski Beragama Kristen Demi Lee Da In
Hook Entertainment/Mint Studio/Lee Jeseong
Selebriti

Kyeon Mi Ri, ibunda Lee Da In, dikenal sebagai penganut Buddha yang taat. Lee Jin Ho merilis foto Lee Seung Gi mengenakan manik-manik dan menjelaskan bahwa itu bukan barang sembarangan.

WowKeren - Lee Jin Ho, reporter yang kini beralih menjadi YouTuber, memposting sebuah video terkait pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In di channel YouTube miliknya pada 7 Februari. Menurut YouTuber ini, Lee Seung Gi kemungkinan pindah agama.

Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi merupakan pemeluk agama Kristen, tapi rela pergi ke rumah peribadatan agama lain demi Lee Da In sang kekasih. "Lee Seung Gi awalnya adalah seorang Kristen, tapi dia sangat penyayang sehingga dia pergi ke kuil demi pacarnya," ujar YouTuber itu.

Kyeon Mi Ri, ibunda Lee Da In, dikenal sebagai penganut Buddha yang taat. Lee Jin Ho merilis foto Lee Seung Gi mengenakan manik-manik dan menjelaskan bahwa itu bukan barang sembarangan.


"Kyeon Mi Ri mendukung pernikahan putrinya dengan memberi Lee Seung Gi manik-manik kesayangannya. Dia tidak memberikan manik-manik itu pada siapa pun. Dia hanya memberikannya kepada orang yang dia anggap sebagai menantunya," jelas Lee Jin Ho.

Di KBS Drama Awards tahun lalu, Lee Seung Gi mengungkapkan alasan dirinya tampil dengan kepala gundul, yang semula diduga karena konflik dengan agensi. "Aku mencukur rambutku untuk berperan sebagai biksu kepala dalam karyaku selanjutnya," jelas aktor kelahiran 1987 itu.

Sebelumnya pada 7 Februari, Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In melalui akun Instagram miliknya. Aktor sekaligus penyanyi itu berkata, "Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan pacar tercintaku, Lee Da In, sebagai 'suami dan istri' daripada kekasih. Aku sudah melamarnya dan dia juga menerimanya."

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In akan melangsungkan pernikahan mereka pada 7 April mendatang. Pernikahan pasangan ini diharapkan akan dihadiri rekan-rekan aktor dan aktris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru