Interaksi Tak Terduga Baekhyun dengan Seungmin dan I.N Stray Kids
Selebriti

Seungmin dan I.N terlihat satu frame dengan Baekhyun. Fans dengan cepat mengidentifikasi bahwa momen itu diambil dari performance live Baekhyun baru-baru ini untuk guru vokalnya.

WowKeren - Baekhyun EXO baru saja merampungkan tugas wajib militernya, dan penyanyi kelahiran 1992 tersebut siap kembali aktif. Interaksinya yang terduga baru-baru ini dengan dua idol juniornya, Seungmin dan I.N Stray Kids, menjadi pembicaraan di media sosial.

Seungmin Stray Kids tidak pernah menyembunyikan kekagumannya untuk Baekhyun. Sebelum ini, idol yang bernaung di JYP Entertainment itu membicarakan perilisan album solo Baekhyun, "Bambi", melalui pesan Bubble-nya.

"Dewa K-Pop sudah kembali. Aku mendengarkan semua track-nya sambil bengong. Ini seperti lagu-lagu yang cuma bisa dinyanyikan Baekhyun-nim, hahahaha," tulis Seungmin saat itu.

Karena semua Stray Kids menunjukkan kekaguman mereka pada EXO, penggemar dari kedua grup sangat bersemangat untuk interaksi yang tidak terduga. Ini juga menjadi alasan video Baekhyun dan Seungmin serta I.N Stray Kids menjadi viral.

Interaksi Tak Terduga Baekhyun dengan Seungmin dan I.N Stray Kids


Dalam video tersebut, Baekhyun berpose di tengah sekelompok orang, dengan Seungmin dan I.N sangat dekat dengannya, hanya dipisahkan dua orang. Fans dengan cepat mengidentifikasi bahwa momen itu diambil dari performance live Baekhyun baru-baru ini untuk guru vokalnya serta murid-murid lain sang guru.

Karena Seungmin dan I.N belajar vokal pada guru yang sama dengan Baekhyun, masuk akal jika mereka menghadiri pertunjukan tersebut. Fans dari kedua grup sangat bersemangat saat mereka bertemu, terutama karena Seungmin adalah fans berat Baekhyun.

"Seungmin dari memanggilnya Dewa K-Pop sampai akhirnya bisa bertemu dengannya," komentar seorang fans di Twitter. "Setelah sekian tahun, akhirnya kita bisa lihat Baekhyun dan Seungmin dalam satu frame," kata fans lainnya. "Kayaknya Seungmin Stray Kids (salah satui fanboy berat Baekhyun) satu frame dengannya. Dia pasti senang banget," tulis fans lain yang nampaknya adalah EXO-L.

Penggemar juga senang bahwa idol berbakat lainnya ikut menghadiri penampilan Baekhyun dan berpose untuk berfoto bersama. Dua di antara mereka termasuk Donghun A.C.E dan Hyuk VIXX.

Simak video performance Baekhyun di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait