Melas ke Sutradara, Kim Nam Gil Frustasi Dapat Proyek Action Mulu
NAVER Post/GILSTORYENT
Selebriti

Melalui ELLE Korea, Kim Nam Gil mengungkapkan perasaannya karena belakangan ini selalu mendapatkan proyek-proyek dengan genre action dan mengaku lelah karena hal tersebut.

WowKeren - Kim Nam Gil terang-terangan mengaku bahwa ia lelah karena belakangan selalu memerankan proyek genre aksi. Hal tersebut ia beberkan melalui konten bersama dengan majalah ELLE Korea.

Pada konten "Ask Me Anything" tersebut, Kim Nam Gil menjawab 15 pertanyaan acak dari kertas yang ada dalam boks. Salah satunya adalah pertanyaan apakah ia semakin dekat dengan peran film romantis.

"Aku rasa itu masih sangat jauh," seru aktor kelahiran tahun 1980 itu sambil membuang kertas pertanyaan, lalu ia tertawa.

Aktor ternama itu kemudian berkata bahwa sebenarnya sangat ingin mendapatkan proyek genre romantis demi penggemar. Ia sampai memberikan pesan ke sutradara dan penulis agar menawarinya genre selain aksi.


"Aku benar-benar ingin main film romantis, tapi tidak banyak film romantis belakangan ini. Itu bukan cuma tujuan pribadiku, aku juga janji ke fans kalau akan membintangi film romantis," beber Kim Nam Gil. "Jadi kalau aku mendapatkan tawaran film romantis bagus, aku akan mengambilnya untuk fans," akunya.

Selanjutnya, aktor tampan itu membuat janji bahwa akan menerima peran apa pun demi para penggemar. Ia mengaku jarang menerima peran karena karakter yang akan dimainkan namun segi cerita.

"Aku bersedia memerankan karakter apa pun entah itu raja atau antagonis, aku bersedia mengambil karakter yang kalian inginkan. Itu yang bisa aku janjikan," kata Kim Nam Gil kepada penggemar.

"Sutradara dan penulis, apa kalian melihat ini? Aku ingin peran di film romantis, aku juga ingin memerankan raja, aku siap melakukan romantis komedi. Aku terus-terusan mendapatkan peran di film aksi, aku tidak paham kenapa. Aku sudah terlalu tua untuk itu sekarang," ucapnya kocak.

Sayang, harapan Kim Nam Gil ini tampaknya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya, baru-baru ini ia justru kembali ditawari film genre aksi yakni "Execution" meski masih dalam pertimbangan.

Selain itu, drama terakhir yang ia bintangi yakni "Island" juga membuatnya melakukan banyak adegan aksi. Bagian kedua drama fantasi eksorsisme ini akan mulai ditayangkan pada 24 Februari mendatang. Proyeknya lainnya yang juga akan tayang tahun ini, serial Netflix "Song Of The Bandits" juga bergenre aksi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait