Apartemen Mewah Lee Seung Gi dan Lee Da In Jadi Perhatian, Sesuai Selera Anak Muda Kaya
Hook Entertainment
Selebriti

Lee Seung Gi baru-baru ini mengungkapkan rumahnya dalam sebuah acara. Aktor tersebut memiliki apartemen The Brown Stone Legend yang direnovasi pada tahun 2020 dan hanya terdiri dari 54 unit.

WowKeren - Setelah pengumuman rencana pernikahan mereka, apartemen pengantin baru milik Lee Seung Gi dan Lee Da In menarik banyak perhatian. Diketahui bahwa Lee Seung Gi memiliki sebuah rumah di Seongbuk-dong, Seongbuk-gu, dan sebuah apartemen di Samseong-dong, Gangnam-gu.

Pakar industri real estat memperkirakan bahwa Lee Seung Gi akan memilih apartemen sebagai rumah pengantin barunya bersama Lee Da In karena permintaan akan apartemen kelas atas dan berukuran besar meningkat, terutama di kalangan anak muda kaya.

Selanjutnya, Lee Seung Gi baru-baru ini mengungkapkan rumahnya dalam sebuah acara di mana aktor tersebut tampil. Apartemen Lee Seung Gi yang terungkap di acara itu adalah The Brown Stone Legend yang direnovasi pada tahun 2020. Apartemen ini hanya terdiri dari 54 unit.

Baru-baru ini, ditemukan bahwa selebriti memilih untuk pindah ke apartemen mewah daripada rumah mansion yang besar. Industri terkait menganalisis bahwa aspek sosial yang disukai telah berubah sejak masa lalu.


Apartemen Mewah Lee Seung Gi dan Lee Da In Jadi Perhatian, Sesuai Selera Anak Muda Kaya

Allkpop

Di masa lalu, banyak keluarga kaya lebih menyukai privasi dan memilih rumah besar di lokasi terpencil. Namun, selebriti muda akhir-akhir ini sedang mencari rumah dengan komunitas yang cocok untuk tetap terhubung dengan mereka.

Semakin banyak selebriti yang memperkenalkan rumah dan gaya hidup mereka kepada penggemarnya melalui program TV atau video YouTube. Tak hanya itu, para selebriti juga mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan saat memilih rumah.

Rumah dirawat dan dirawat oleh pemilik rumah, sementara apartemen memiliki sistem manajemen bersama yang memudahkan selebriti dengan jadwal sibuk. Selain itu, apartemen memiliki keamanan yang lebih kuat dan memiliki layanan pramutamu yang dapat diakses melalui smartphone.

Selain itu, kompleks apartemen menyediakan tempat parkir tambahan yang nyaman bagi anggota staf dan manajer yang perlu sering bepergian ke rumah selebriti. Pakar industri mengharapkan Lee Seung Gi dan Lee Da In juga pindah ke apartemen mewah setelah menikah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait