Moon Ga Young Tanggapi Pro Kontra Akhir Terbuka 'The Interest of Love'
Naver
TV

Ending 'The Interest of Love' menuai pro kontra di kalangan penonton karena tak ada kepastian dalam hubungan Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok).

WowKeren - "The Interest of Love" menayangkan episode terakhir pada Kamis (9/2). Drama populer JTBC itu diakhiri dengan open ending (akhir terbuka) antara pasangan utama, Ahn Su Yeong (Moon Ga Young) dan Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok).

"The Interest of Love" ditutup dengan momen saat Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su akhirnya memahami arti cinta bagi satu sama lain setelah penantian yang lama. Keduanya bergerak maju setelah mengatasi luka yang disebabkan oleh cinta.

Namun ending "The Interest of Love" menuai pro kontra di kalangan penonton karena tak ada kepastian dalam hubungan Ahn Su Yeong dan Ha Sang Su. Dalam wawancara dengan Newsen, Moon Ga Young menanggapi pro kontra ending tersebut.

"Aku puas. Novel aslinya berakhir di episode 12, dan sisanya ditulis oleh penulis skenario kami, jadi menurutku ini adalah akhir yang tepat. Mereka bisa saja menikah dan lalu bercerai, bisa saja mereka mungkin tidak akan pernah memiliki anak," ujarnya.


Moon Ga Young Tanggapi Pro Kontra Open Ending di \'The Interest of Love\'

Source: Naver

Moon Ga Young pun tak menampik banyak yang memang menginginkannya memberikan jawaban pasti sebagai pemeran Ahn Su Yeong. "Banyak orang yang secara pribadi meminta Su Yeong untuk mengungkapkan perasaannya dan menginginkan jawaban yang jelas," tuturnya.

"Kalau aku menjawabnya, aku takut itu akan dikira jawabannya. Kupikir endingnya seperti Su Yeong. Kamu dapat bertemu (Sang Soo) dengan baik, kamu dapat menikah dan bercerai, atau bisa juga tidak memiliki anak," lanjut Moon Ga Young.

Moon Ga Young menegaskan kembali bahwa Ahn Su Yeong adalah karakter yang dipenuhi kecemasan. "Bahkan pada akhirnya, aku sangat khawatir karena tahu banyak orang akan mengartikan cara mereka memandang satu sama lain," sambung Moon Ga Young.

Sementara, JTBC masih belum mengumumkan drama pengganti "The Interest of Love" di slot Rabu-Kamis malam. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru