Biasa Elegan, Song Hye Kyo Bikin Gemas Melet-Melet di Depan Kamera
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo saat ini masih dalam masa promosi 'The Glory 2' yang dirilis pada 10 Maret. Drama itu menceritakan tentang wanita yang menjadi korban kekerasan sadis di masa sekolahnya.

WowKeren - Song Hye Kyo hadir dalam pembukaan butik Fendi di DDP Art Hall, Dongdaemun, Seoul pada Rabu (8/2). Bintang drama "Descendants of the Sun" itu bertemu dengan banyak rekannya di industri hiburan termasuk model Shin Hyun Ji dan aktris Ki Eun Se.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Shin Hyun Ji memposting video ketika duduk bersama Song Hye Kyo dan rekan selebriti lainnya. Menariknya aktris drama "Encounter" itu menunjukkan sisi berbeda dari elegan yang biasa ditampilkannya.

Sadar dirinya sedang direkam oleh Shin Hyun Ji, Song Hye Kyo membuat gemas dengan memasang pose melet di depan kamera. Aktris kelahiran tahun 1981 itu juga terlihat melambai ke arah kamera dengan tatapan ramah.

Aktris Ki Eun Se juga turut membagikan foto bersama Song Hye Kyo di Instagramnya. Aktris yang juga membintangi "Now, We Are Breaking Up" itu membuat caption manis seperti, "Cintaku, Kyo unnie" dan "Itu pasti cocok dengan wajahmu".


Biasa Elegan, Song Hye Kyo Bikin Gemas Melet-Melet di Depan Kamera

Source: Naver

Di sisi lain, Song Hye Kyo juga menunjukkan sisi tidak terduga di depan reporter saat sesi foto pembukaan butik Fendi itu. Media My Daily mengatakan bahwa sang aktris sempat diminta untuk melakukan pose hati alih-alih gaya normal.

Namun Song Hye Kyo tidak merespons dan tetap berpose normal. Menganggap permintaan mereka dicuekin, reporter akhirnya menyerah. Plot twist terjadi ketika menjelang akhir sesi foto, Song Hye Kyo malah menunjukkan pose hati sesuai keinginan reporter.

Sementara itu, Song Hye Kyo saat ini masih dalam masa promosi "The Glory 2" yang akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Drama itu menceritakan tentang wanita yang menjadi korban kekerasan sadis di masa sekolahnya.

Song Hye Kyo memerankan karakter Moon Dong Eun, yang selama belasan tahun merencanakan balas dendam kepada para pembully-nya. Akting sang aktris ketika memerankan karakter korban bully menuai banyak pujian dari para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait