Polisi Sita Ponsel Yoo Ah In Untuk Lebih Dalami Kasus Penggunaan Narkoba
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Yoo Ah In ditangkap oleh pihak kepolisian di Bandara Internasional Incheon pada tanggal 5 Febaruari kemarin setelah perjalanannya ke Amerika Serikat.

WowKeren - Baru-baru ini polisi dilaporkan telah menyita ponsel milik aktor Yoo Ah In untuk investigasi lebih lanjut terkait kasus penggunaan obat-obatan terlarang. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Yoo Ah In sedang diselidiki karena kebiasaan menggunakan propofol ketika dia juga dinyatakan positif menggunakan mariyuana.

Pada 11 Februari, laporan mengungkapkan polisi menyita ponsel aktor tersebut, dan mereka saat ini memulai pekerjaan forensik digital untuk menyelidiki penggunaan narkoba. Yoo Ah In ditangkap oleh polisi di Bandara Internasional Incheon pada tanggal 5 Febaruari setelah perjalanannya ke Amerika Serikat.


Yoo Ah In telah memberikan 160 helai rambut tubuh ke Layanan Forensik Nasional, dan hasil pasti dari penilaian rambut tubuh akan dirilis dalam 10 hari. THC, salah satu konstituen utama ganja, telah terdeteksi di urinnya, dan karena tidak lagi terdeteksi di urin setelah 7-10 hari, kemungkinan dia baru saja menggunakan ganja.

Sementara itu, agensi Yoo Ah In, United Artists Agency menyatakan, "Kami telah mendengar laporan tersebut, namun tidak ada yang dapat kami konfirmasi. Tidak ada informasi tambahan dari polisi." Label tersebut sebelumnya menyatakan atas tuduhan kebiasaan penggunaan propofol, "Ada penyelidikan oleh polisi. Kami secara aktif bekerja sama dengan semua penyelidikan terkait."

Sedangkan Mengenai kabar Yoo Ah In terseret narkoba ini, industri periklanan mulai mengambil tindakan. Seoul Finance menyebutkan beberapa produk telah menghapus dan mengatur ulang konten Yoo Ah In. Salah satunya adalah Chong Kung Dan Health yang telah menghapus semua foto Yoo Ah In sebagai model dari saluran pemberian hadiah KakaoTalk, di mana produk vitaminh tersebut terdaftar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait