Sebuah Merk Busana Ungkap Dampak Bisnis Luar Biasa Usai Jennie Pakai Pakaiannya
Instagram
Selebriti

Sebuah merk busana di Tiktok menjadi viral ketika mereka mengungkapkan apa yang benar -benar terjadi ketika mereka cukup beruntung untuk dipakai oleh Jennie.

WowKeren - Jennie telah lama memiliki julukan "Queen Sold" karena kemampuannya untuk menjual hampir semua yang dipakainya. Dari barang -barang yang dibuat oleh usaha kecil hingga pakaian dari merk fashion elit, penggemar telah menunjukkan bahwa mereka dengan loyal mengeluarkan biaya untuk mengikuti jejak member BLACKPINK tersebut.

Pengaruh mode Jennie baru -baru ini telah disaksikan selama tur konser "Born Pink", di mana setiap anggota melakukan panggung solo dan memamerkan pesona unik mereka. Untuk penampilan solonya, Jennie membawakan lagu solo baru, "You & Me" dan mengenakan pakaian yang elegan dan terinspirasi balet, termasuk pakaian Chanel khusus untuk pertunjukan grup di Paris.

Pakaian yang dikenakannya pun sering terjual habis segera setelah Jennie naik panggung. Bahkan baru -baru ini, merk busana di Tiktok menjadi viral ketika mereka mengungkapkan apa yang benar -benar terjadi ketika mereka cukup beruntung untuk dipakai oleh Jennie. Cash Cow Clothes berbagi foto Jennie dengan produser Amerika Tommy Brown bekerja bersama di studio rekaman pada Juli 2021.


Dalam foto itu, produser dan Jennie mengenakan "tutup sapi tunai capung" senilai USD 100. Merk pakaian ini menunjukkan apa yang terjadi begitu netizen bermata elang menemukan dari mana topi yang menggemaskan itu berasa dan menyebabkan akun media sosial dan situs web mereka "meledak".

Mengenai bagaimana Jennie mendengar tentang merek itu, Cash Cow Clothes mengungkapkan bahwa Tommy Brown mengenakan pakaian mereka selama sesi rekaman dengan Jennie. "Homie produser kami mengenakan perlengkapan kami saat dalam satu sesi dengannya. Dia menyukainya dan sisanya adalah sejara," ujar Cash Cow Clothes.

Cash Cow Clothes juga memposting Tiktok yang menunjukkan dampak Jennie pada bisnis mereka, dan video sudah memiliki lebih dari 124.900 tampilan. Sedangkan Jennie bukan satu -satunya anggota BLACKPINK yang menjual apa pun yang dia kenakan tetapi semua member melakukannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait