Reaksi Haechan dan Jaemin NCT Lihat Jisung Panik Cari Paspor
Twitter/nctsmtown_dream
Selebriti

Jisung NCT sukses membuat geleng-geleng kepala karena kehilangan paspornya ketika hendak ke Jepang, reaksi dari Haechan dan Jaemin kala memperhatikannya ikut menjadi sorotan.

WowKeren - Jisung NCT sukses membuat panik semua orang karena kehilangan paspor di bandara hari ini, Senin, 13 Februari. NCT Dream diketahui melenggang ke Osaka, Jepang melalui Bandara Gimpo untuk melanjutkan konser "THE DREAM SHOW: In A Dream".

Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung memilih mengenakan outfit nuansa hitam. Namun, Jeno sedikit berbeda karena memasukan dengan overcoat abu-abu.

Kala pemeriksaan paspor, Jisung panik karena tidak menemukan paspornya. Para anggota lainnya tampak ikut memperhatikannya ketika sibuk mencari paspor.

Idol kelahiran tahun 2002 ini sampai mundur dari antrean terlebih dahulu karena tidak berhasil menemukan paspornya. Ia pada awalnya berdiri tepat di belakang Renjun yang ada di barisan paling depan.

Maknae NCT ini langsung menghampiri manajer untuk mengungkapkan kalau paspornya tidak ada. Ia tampak beberapa kali menutup mulut karena syok.


Momen Haechan dan Jaemin ikut panik karena ulah Jisung ini pun ikut tertangkap kamera. Keduanya memperhatikan Jisung yang syok karena paspornya menghilang.

Momen 3 anggota NCT ini langsung banjir sorotan para penggemar. Tidak sedikit yang merasakan khawatir Haechan dan Jaemin serta geleng-geleng kepala melihat tingkah Jisung.

Jisung NCT diperhatikan Haechan dan Jaemin

Sumber: Twitter

"Tatapan haechan sama jaemin kayak bilang "yg bener aja an**r????"" seru salah seorang penggemar. "Jaemin agaj melotot sedikit ya bund agak kedengeran ngomelnya gmn :') Haechan : tangan dilipet "hadehhh"," kata lainnya. "Jisung be like : jangan dilihatin sampe gitu napa sih hyung, jadi serem," goda lainnya.

Beruntung, paspor Jisung berhasil ditemukan dengan cepat. Sehingga, ia tidak harus berangkat terpisah dari para hyung.

Sementara itu, "The Dream Show: In A Dream" Osaka akan digelar pada 17-19 Februari mendatang. Ini menjadi penutup konser di Jepang dan selanjutnya akan berlanjut tur Asia. Indonesia menjadi negara pertama yang akan dikunjungi NCT Dream pada 4-6 Maret mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait