Jeon So Min Nekat Pegang Dada Song Ji Hyo di 'Running Man'
SBS PDNote
TV

Di antara member 'Running Man', hanya Song Ji Hyo yang langsung mendapatkan kartu transfer pinalti. Namun Haha cs rupanya ingin kartu yang sama dan mencoba untuk mencurinya dari sang Ace.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (13/2). Dalam episode terbaru program SBS itu, Jeon So Min mengaku menyerah usai beberapa kali menyentuh dada Song Ji Hyo di balik bajunya.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan member "Running Man" yang diminta memilih hadiah setelah menjalankan misi dari tim produksi. Di antara Kim Jong Kook cs, hanya Song Ji Hyo yang langsung mendapatkan kartu transfer pinalti.

Kartu itu memungkinkan Song Ji Hyo untuk memberikan hukuman pinaltinya kepada member lain. Namun member "Running Man" lainnya rupanya ingin kartu yang sama dan mencoba untuk mencurinya dari sang Ace.

Haha adalah yang pertama mengambil tindakan mencuri kartu pinalti Song Ji Hyo. Haha berpikir bintang drama "The Witch's Diner" itu meletakkan kartu hadiahnya di tas. Namun dugaan Haha salah karena Song Ji Hyo justru mengeluarkannya dari saku.


Jeon So Min Nekat Pegang Dada Song Ji Hyo di \'Running Man\'

Source: Naver

Member "Running Man" lain tidak menyerah begitu saja. Song Ji Hyo pun merasakan keinginan kuat Yang Se Chan cs untuk mencuri hadiahnya, jadi dia menyembunyikan kartu keuntungan transfer penalti itu di dadanya.

Song Ji Hyo benar-benar bertekad untuk melindungi kartu pinalti itu, namun Jeon So Min justru mengambil tindakan nekat. Jeon So Min mencoba mengambil kartu itu dengan memasukkan tangannya ke dalam baju Song Ji Hyo.

Saat bertarung dengan intens, Jeon So Min mengaku, "Aku terlalu banyak menyentuh dadamu tapi tidak ada jalan lain." Song Ji Hyo malah membalasnya dengan santai, "Sentuh saja. Aku baik-baik saja", yang akhirnya mengundang tawa.

Melihat Jeon So Min dan Song Ji Hyo secara tidak sengaja saling berpelukan saat bertengkar, para member cowok bereaksi mengatakan, "Apa yang kalian berdua lakukan?" hingga "Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru