Lee Seung Gi Disebut Salah Pilih Istri dan Korbankan Karier 17 Tahun dengan Nikahi Lee Da In
Selebriti

Netizen menyoroti bahwa dengan popularitas dan basis penggemar Lee Seung Gi, sebagian besar komentar justru adalah kritik tentang calon istrinya dan kekecewaan dari penggemar.

WowKeren - Pengumuman pernikahan Lee Seung Gi dengan Lee Da In menuai reaksi beragam setelah para penggemar mengungkapkan kekecewaan mereka atas keputusan sang aktor. Bahkan menurut netizen, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 itu salah memilih istri.

Lee Seung Gi mengakhiri Januari dengan mengumumkan bahwa dirinya akan menikahi Lee Da In. Namun, meskipun sebagian penggemar mengirim pesan ucapan selamat dan menyebutkan betapa mereka senang melihat pernikahan pasangan itu, yang lain menyatakan perasaan negatif terhadap pengumuman pernikahan Lee Seung Gi.

Menurut Wikitree, netizen menyebutkan bagaimana Lee Seung Gi hanya mendapat sedikit ucapan selamat setelah mengumumkan pernikahan. Selain itu, yang lain juga menyoroti bahwa dengan popularitas dan basis penggemar bintang "Vagabond" tersebut, sebagian besar komentar justru adalah kritik tentang calon istrinya dan kekecewaan dari penggemar. Terakhir, netizen juga menyesalkan bahwa bahkan seorang aktor dengan "imej paling jujur di Korea jatuh ke jurang dengan memilih pasangan yang salah."


Setelah pertunangan dan pengumuman pernikahan, isu tentang latar belakang keluarga Lee Da In muncul kembali. Beberapa penggemar menentang hubungan pasangan tersebut setelah mengetahui bahwa ayah tiri Lee Da In, taipan pengusaha Lee Hong Heon, dipenjara selama tiga tahun karena memanipulasi harga saham.

Dengan ini, yang lain percaya bahwa hubungan Lee Seung Gi dengan keluarga Lee Da In akan menodai "imej bersih"-nya. Sepanjang kariernya, sang aktor tidak pernah terlibat dalam kontroversi selain perselisihannya baru-baru ini dengan mantan agensinya, Hook Entertainment.

Karena imej Lee Seung Gi yang bebas skandal ini, ia sangat dicintai oleh para penggemar hingga ia mengkonfirmasi hubungannya dengan Lee Da In. Pada saat itu, basis penggemarnya, Lee Seung Gi Gallery, yang juga merupakan klub penggemar terbesarnya mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi syutingnya, bersama dengan pesan LED yang bertuliskan "Apa kamu bersedia mengorbankan kariermu yang berusia 17 tahun?"

Satu kalimat juga mengatakan bahwa penggemar telah melindungi imej Lee Seung Gi selama 17 tahun terakhir dan sudah waktunya baginya untuk melindungi Airens (nama fandomnya) dengan membuat "keputusan cepat". Di tengah isu seputar pernikahannya yang akan datang, Lee Seung Gi akan kembali ke layar lebar dengan film berjudul "About Family".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait