Minji NewJeans Jadi Duta Chanel Korea, Pertama dalam Sejarah yang Iklankan Tiga Bidang Sekaligus
Selebriti

Minji menghiasi sampul majalah mode ELLE Korea untuk edisi Maret. Ini adalah pertama kalinya bagi penyanyi kelahiran 2004 tersebut sejak debutnya untuk tampil sendirian di sampul ELLE Korea.

WowKeren - Minji NewJeans membuktikan popularitasnya sebagai top idol lewat kerja sama dengan salah satu brand desainer paling terkenal di dunia. Pelantun "Ditto" itu secara bersamaan terpilih sebagai ambassador Chanel Korea dalam tiga kategori.

Pada 14 Februari, ADOR agensi NewJeans me-retweet sebuah artikel yang berbunyi, "Member NewJeans Minji akan aktif sebagai ambassaor resmi untuk Chanel Korea Beauty, Fashion, serta Watch & Jewelry, menjadikannya orang pertama yang menjadi ambassador untuk ketiga bidang tersebut secara bersamaan."

Pada saat yang sama, Minji menghiasi sampul majalah mode ELLE Korea untuk edisi Maret. Ini adalah pertama kalinya bagi penyanyi kelahiran 2004 tersebut sejak debutnya untuk tampil sendirian di sampul ELLE Korea.


Dalam pemotretan yang dilakukan dengan konsep "Negeri Ajaib Minji yang Penuh Warna" ini, sang idol mengenakan tampilan dan riasan Chanel dengan sikap chic dan percaya diri. Leader NewJeans itu menunjukkan pesonanya sebagai gadis feminin dan elegan.

Dalam wawancaranya dengan ELLE, Minji berkata, "Reaksi terbaiknya adalah aku merasa baik selama performance (NewJeans)", dan menambahkan, "Aku bangga bahwa energi kami di atas panggung benar-benar tersampaikan dengan baik."

Di sisi lain, meski masih rookie, para member NewJeans aktif sebagai berbagai brand ambassador dan model iklan baik di dalam maupun luar negeri. Grup ini juga melakukan dengan sangat baik di bidang musik, dengan lagu utama "OMG" dan lagu b-side "Ditto" dalam single terbaru mereka memasuki Billboard AS "Hot 100". Pada saat yang sama, lagu-lagu dari album debut mereka seperti "Hype Boy" dan "Attention" juga menduduki puncak berbagai tangga lagu global utama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait