Nada Suara Jeon So Min Saat Mengumpat Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Jeon So Min mengumpat kepada Haha dan Yang Se Chan yang tidak menjawab dengan serius pertanyaannya. Momen Jeon So Min mengumpat menjadi perbincangan di komunitas online.

WowKeren - Jeon So Min muncul dalam sambungan video call di siaran langsung Haha yang diadakan pada Senin (13/2). Dalam kesempatan itu, aktris drama "Show Window: The Queen's House" ini membuat semua orang terkejut dengan nada suaranya ketika mengumpat.

Haha awalnya mengundang Yang Se Chan untuk mampir ke rumahnya dan mengadakan siaran langsung di akun Twitch miliknya. Keduanya memainkan "Jump King" bersama dan berinteraksi dengan pemirsa.

Beberapa waktu kemudian, Yang Se Chan menerima telepon dari Jeon So Min. Aktris kelahiran tahun 1986 itu menghubungi Yang Se Chan karena merasa frustasi melihat keterampilan permainan keduanya di siaran langsung itu.

Kemunculan tiba-tiba suara Jeon So Min memanaskan suasana. Haha dan Yang Se Chan memutuskan untuk melakukan video call dengan sang aktris. Mereka juga memperlihatkan wajah sang aktris cantik kepada penonton.

Nada Suara Jeon So Min Saat Mengumpat Jadi Perbincangan

Source: Naver


Jumlah penonton meningkat cepat melampaui 10 ribu segera setelah Jeon So Min muncul. Di sela-sela perbincangan, Jeon So Min bertanya kepada Haha bagaimana cara mengisi uang karena dia ingin memberikan donasi.

Namun Haha dan Yang Se Chan memilih menjawab dengan candaan mengatakan, "Kamu harus meletakkan tanganmu di atasnya untuk menambah uang", "Kamu harus mengatakannya dengan lantang. Ikuti aku," dan masih banyak lagi.

Merasa dikerjai, Jeon So Min tiba-tiba mengumpat berkata, "Menurutmu aku XXX?". Haha dan Yang Se Chan tampak jelas terkejut dengan umpatan Jeon So Min dan mereka langsung tertawa terbahak-bahak.

Momen Jeon So Min mengumpat di siaran langsung ini langsung menjadi perbincangan di komunitas online. Banyak yang menyoroti nada suara sang aktris yang begitu lembut padahal sedang mengumpat. "Kupikir aku salah dengar," tulis seorang netizen.

"Wajah dan suaranya semua cantik," imbuh lainnya. "Bagaimana dia bisa mengatakan kata umpatan itu dengan begitu lembut?" tambah netizen lainnya. "Dia mengumpat, sebuah twist," sahut lainnya. "Dia benar-benar memiliki getaran 'aktor'," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait