HyunA-Dawn Ketahuan Lihat Pameran Bareng Meski Tak Akui Kembali Berkencan
Selebriti

Sebelumnya November tahun lalu, HyunA dan Dawn mengumumkan putus setelah 6 tahun berpacaran dan dilaporkan telah bersatu kembali setelah dua bulan berpisah meski tak pernah mengakuinya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 12 Februari, HyunA dan E'Dawn (Dawn) diduga pergi bersama untuk melihat pameran di Gallery Pirang di Paju, Provinsi Gyeonggi. Secara khusus, seniman Sanchae, yang mengirimkan lukisannya ke pameran, menerbitkan beberapa foto di Instagram mereka, menandai Dawn dan HyunA.

Dalam salah satu foto, dua orang yang diyakini sebagai HyunA dan Dawn yang tampak sedang mengapresiasi karya seni tersebut. Pasangan yang sempat mengumumkan telah berpisah itu juga memancarkan suasana nyaman saat berkumpul bersama dengan kenalan.


HyunA-Dawn Gandengan Mesra Lihat Pameran Meski Tak Akui Kembali Berkencan

Kbizzoom


Sebelumnya, pada November tahun lalu, HyunA dan Dawn mengumumkan putus setelah 6 tahun berpacaran. Saat itu, HyunA langsung membagikan perasaannya tentang perpisahan tersebut, dengan mengatakan, “Kami putus. Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman dan kolega yang baik di masa depan. Terima kasih karena selalu mendukung kami dan melihat kami dengan indah.”


HyunA-Dawn Gandengan Mesra Lihat Pameran Meski Tak Akui Kembali Berkencan

Kbizzoom

Setelah putus, rumor reuni muncul saat HyunA dan Dawn terlihat memakai tindikan bibir yang sama. Namun, HyunA dengan cepat membantah rumor tersebut, menegaskan bahwa dia tidak kembali bersama Dawn. Kemudian pada 27 Januari, News1 melaporkan bahwa pasangan tersebut telah bersatu kembali setelah dua bulan berpisah, mengklaim bahwa mereka bersama dalam jadwal domestik maupun luar negeri. Juga dikatakan bahwa HyunA dan Dawn saling menjaga satu sama lain dengan penuh kasih sayang seperti yang mereka lakukan saat berkencan di depan umum.

Selain itu, keduanya juga kedapatan berinteraksi dengan meninggalkan komentar dan like di Instagram masing-masing. Sampai saat ini, baik HyunA maupun Dawn belum memberikan pernyataan apapun terkait rumor kencan yang muncul kembali.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait