Foto Kelulusan Krystal Jung Kembali Disorot, Visual Memikat Tak Kalah dari Idol Gen 4
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Krystal muncul di upacara kelulusan sekolahnya dengan riasan ringan. Mengenakan seragam sekolah dengan rambut coklat bergelombang, idol kelahiran 1994 itu dengan mudah menarik perhatian.

WowKeren - Beberapa idol kelahiran 2004 seperti Jang Won Young IVE serta Bae dan Sullyoon NMIXX telah lulus dari SMA baru-baru ini. Hal tersebut rupanya membuat netizen mengenang kembali masa-masa saat Krystal Jung lulus SMA 10 tahun lalu.

Saat upacara kelulusan SMA diadakan di Korea dan foto kelulusan idol K-pop generasi ke-4 menarik perhatian, foto kelulusan lama idol dari generasi sebelumnya juga menjadi viral. Di antara mereka, foto kelulusan Krystal 10 tahun lalu telah menjadi topik hangat.

Foto kelulusan Krystal pada tahun 2013 menjadi viral di internet berkat visualnya yang memukau. Penyanyi sekaligus aktris tersebut lulus dari Hanlim Performing Arts High School pada Februari 2013 dan tampil di upacara kelulusan dengan pesona yang chic, elegan, dan sangat memikat.


Foto Kelulusan Krystal Jung Kembali Disorot, Visual Memikat Tak Kalah dari Idol Gen 4 Foto Kelulusan Krystal Jung Kembali Disorot, Visual Memikat Tak Kalah dari Idol Gen 4 Foto Kelulusan Krystal Jung Kembali Disorot, Visual Memikat Tak Kalah dari Idol Gen 4

The Star, Mydaily

Krystal muncul di upacara kelulusan sekolahnya dengan riasan ringan, memamerkan kulitnya yang bercahaya dan mulus. Mengenakan seragam sekolah dengan rambut coklat bergelombang, idol kelahiran 1994 itu dengan mudah menarik perhatian.

Meski berpenampilan sederhana, Krystal tetap memancarkan aura memikat saat dia tersenyum, menciptakan kontras yang memikat. Para netizen pun mengomentari foto-foto pemilik nama Korea Jung Soojung itu.

"Nggak heran SM memilih Krystal sejak usia 5 tahun," komentar netizen. "Foto-foto ini cukup melegenda di antara foto kelulusan para idol," kata netizen lainnya. "Dia masih terlihat sama sekarang, super elegan, chic, dan menawan," ujar netizen. "Mataku nggak bisa nggak terpaku pada Krystal, dulu dan sekarang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait