Yoo Teo 'Love to Hate You' Bucin Banget ke Istri
Instagram/teoyoo
Selebriti

Yoo Teo membuat para penggemar gemas bukan main karena tak ragu untuk menunjukkan rasa cintanya kepada sang istri, Nikki S. Lee meski sudah berumah tangga sejak 2007 lalu.

WowKeren - Aktor tampan Yoo Teo saat ini tengah menyita perhatian berkat kepopuleran serial Netflix "Love to Hate You" yang dibintanginya. Kehidupannya pun langsung ramai dicari tahu oleh para penggemar.

Banyak yang baru mengeahui bahwa aktor kelahiran tahun 1981 ini sudah melepas masa lajang cukup lama. Ia menikah dengan Nikki S. Lee, seorang artis kontemporer pada 2007 lalu.

Rumah tangga Yoo Teo dan Nikki jauh dari gosip miring. Aktor yang tengah mencuri perhatian ini terkenal bucin dengan sang istri.

Salah satu wawancara lama Yoo Teo bersama majalah Allure Korea mendadak dibahas usai "Love to Hate You" viral. Yoo Teo kala itu diminta membeberkan hal yang paling membuatnya bahagia.

Aktor kelahiran Jerman ini tanpa ragu langsung menyebutkan nama sang istri di urutan pertama. "Nikki, akting, Momo, memasak, dan seni," jelas Yoo Teo membeberkan hal yang paling ia suka.


Ia juga mengaku istrinya adalah sumber inspirasi pertamanya. "Nikki, akting, memasak, arsitektur, dan seni," jawabnya.

Yoo Teo terus-terusan menyebut nama istrinya beberapa kali di wawancara itu. Selain itu, ia juga menyebutkan Momo yang merupakan kura-kura peliharaan kesayangannya.

Momen Yoo Teo menelepon sang istri dengan suara sangat menggemaskan di acara ragam "Honeymoon Tavern" yang tayang 2021 ikut dibahas. Ia mengaku sangat merindukan istrinya saat itu.

"Yeobo, aku kangen kamu yeobo. Aku mencintaimu," kata Yoo Tae dengan suara imut pada acara ragam itu.

Penggemar dibuat gemas bukan main dengan Yoo Tae bucin istrinya ini. Apalagi mereka membuktikan bahwa jarak usia jauh bukan penghalang. Nikki diketahui 11 tahun jauh lebih tua dibandingkan Yoo Tae.

"Bucin iya dia bucin banget sama istrinya di usia pernikahan yang menginjak 16 tahun masih bisa manis-manis begini. “Yeoooboooo.” astaga gemes banget nggak tuh," kata seorang penggemar di Twitter. "Dia manja banget kalau sama istrinya, bucin, gemes, setia, suka kucing, ganteng tentu ajaaa kurang apa lagi coba," ucap lainnya. "Ku juga bingung nderr pls mana kalo udh sama istrinya jdi bocah banget lagi nih om2," beber lainnya. "Dia kalo lagi sama istrinya clingy bangetttt," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel