Gestur Mesra Song Joong Ki di Pinggang Katy Louise Saunders Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Song Joong Ki membawa Katy dan anjing peliharaan mereka berangkat ke Hungaria. Pasangan beda kewarganegaraan itu terlihat tiba di Incheon International Airport pada Kamis (16/2) siang.

WowKeren - Song Joong Ki telah dijadwalkan berangkat ke Hungaria untuk syuting film barunya "My Name is Loh Kiwan". Sebelumnya, media Korea sempat ramai mengabarkan bahwa sang aktor ganteng akan LDR sementara dengan istri barunya, Katy Louise Saunders.

Namun yang tidak diduga, Song Joong Ki ternyata membawa Katy dan anjing peliharaan mereka untuk berangkat ke Hungaria. Pasangan beda kewarganegaraan itu terlihat tiba di Incheon International Airport pada Kamis (16/2) siang.

Sejak memasuki bandara, Song Joong Ki sudah menunjukkan gestur mesra kepada sang istri. Aktor kelahiran tahun 1985 itu beberapa kali meletakkan tangannya di pinggang Katy untuk menjaga keamaan wanita itu saat dikerubungi fans dan awak media.

Song Joong Ki sepertinya ingin memastikan bahwa Katy yang sedang hamil akan tetap baik-baik saja saat bersamanya. Ini juga menjadi kemunculan publik resmi pasangan itu usai mengumumkan pernikahan mereka.


Gestur Mesra Song Joong Ki di Pinggang Katy Louise Saunders Curi Perhatian

Source: YouTube

Meski menunjukkan gestur mesra pada sang istri, Song Joong Ki juga tetap memberikan perhatian kepada para fans. Bintang drama "Vincenzo" itu menerima langsung surat-surat yang sudah dipersiapkan penggemar untuk diberikan padanya.

Di sisi lain, Song Joong Ki mengumumkan pacaran dengan Katy pada akhir Desember 2022 lalu. Aktor drama "Reborn Rich" itu lantas menulis surat panjang di fancafe resminya mengumumkan menikah Katy pada 30 Januari lalu.

"Dia memiliki hati yang baik dan telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai aku menghormatinya," tulis Song Joong Ki. Sang aktor juga mengatakan bahwa Katy sedang dalam kondisi hamil.

Sementara itu, Song Joong Ki kemungkinan akan kembali ke Korea pada April mendatang. Katy sendiri dikabarkan akan melahirkan pada Agustus mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru