Diperiksa Jaksa, Nasib Karier Park Min Young Dikhawatirkan Media Korea
Naver
Selebriti

Park Min Young diperiksa karena jaksa menemukan namanya di daftar rekening bank, yang memiliki transaksi obligasi konversi Bithumb milik sang mantan. Sang aktris diduga mendapat untung dari sana

WowKeren - Park Min Young belakangan ini terseret kasus hukum yang menimpa mantan pacarnya, Kang Jong Hyun. Aktris kelahiran tahun 1986 itu bahkan sempat diperiksa jaksa pada 13 Februari lalu atas dugaan terlibat penipuan dan manipulasi harga saham.

Gara-gara permasalahan hukum ini, nasib karier Park Min Young menuai kekhawatiran oleh media Korea Selatan. Pasalnya sebelum ini, sang aktris sudah terlihat beberapa kontroversi sekaligus mulai dari dugaan operasi plastik hingga dramanya yang menuai rating rendah.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Park Min Young menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang memiliki wajah tercantik. Sang aktris sempat mengakui bahwa dirinya memang melakukan perubahan pada kelopak mata dan hidungnya.

Berikutnya terkait proyek dramanya yang akhir-akhir ini mencatat rating rendah. Di tahun-tahun sebelumnya, proyek aktingnya seperti "High Kick!", "Sungkyunkwan Scandal", "City Hunter" dan "What's Wrong With Secretary Kim" menuai kesuksesan besar.


Namun sejak membintangi "Her Private Life", "When The Weather Is Fine", "Forecasting Love and Weather" hingga "Love In Contract", rating drama Park Min Young selalu rendah. Banyak yang menduga bahwa publik bosan karena sang aktris selalu memerankan peran yang sama.

Kini, Park Min Young menghadapi masalah baru yang berkaitan dengan mantan pacarnya, Kang Jong Hyun. Sang aktris diperiksa karena jaksa menemukan namanya di daftar rekening bank, yang memiliki transaksi obligasi konversi Bithumb.

Park Min Young diduga mendapat untung dari pertukaran itu. Namun dalam keterangannya, sang aktris membantah tegas terlibat dalam tindakan ilegal Kang Jong Hyun. Park Min Young juga dikatakan dilarang melakukan perjalanan ke luar negeri meskipun telah dibantah agensi.

Media Korea menyebutkan bahwa masalah hukum ini berdampak besar pada 17 tahun karier Park Min Young. Pasalnya orang Korea hanya menyukai aktor yang bersih dari hukum. Masih terlalu dini untuk memberikan kesimpulan akhir, namun dipastikan bahwa Park Min Young akan mengalami masa sulit setelah skandal tersebut. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait