Cincin Nikah Katy Louise Istri Song Joong Ki Dikaitkan Dengan Milik Lee Seung Gi
Star Daily News
Selebriti

Song Joong Ki mengumumkan menikahi Katy Louise Saunders yang sedang hamil pada 30 Januari lalu. Sedangkan Lee Seung Gi bakal menikahi Lee Da In pada 7 April mendatang.

WowKeren - Song Joong Ki dan sang istri, Katy Louise Saunders muncul di Incheon International Airport pada Kamis (16/10) untuk berangkat menunju ke Hungaria. Pasangan beda kewarganegaraan itu tampak cukup ramah menyapa fans dan awak media.

Di tengah semua itu, Katy menarik perhatian karena mengenakan cincin nikah bertahtakan berlian di jari manis tangan kirinya. Melihat ukuran berlian yang tergolong jumbo, Song Joong Ki seolah menunjukkan betapa besar cintanya pada sang istri.

Dengan mengenakan cincin menikah itu juga, Katy juga seolah mengisyaratkan posisinya sebagai istri Song Joong Ki" kepada publik. Meski Song Joong Ki tidak mengenakan cincin nikahnya, namun interaksi keduanya begitu mesra di sana.

Cincin nikah Katy itu baru-baru ini dikaitkan dengan milik Lee Seung Gi oleh media Korea. Bintang drama "Vagabond" itu menunjukkan cincin pertunangannya di jari manis ketika menghadiri jumpa pers program "Peak Time" pada 15 Februari lalu.


Cincin Nikah Istri Song Joong Ki Dikaitkan Dengan Milik Lee Seung G

Source: Naver

Lee Seung Gi menunjukkan berbagai pose yang menunjukkan jelas adanya cincin tersebut. Sama seperti Katy, aktor kelahiran tahun 1987 ini juga seolah mengisyaratkan posisinya sebagai calon suami Lee Da In ke publik.

Media Korea Selatan menyebut bahwa kedua pasangan yang mengumumkan kabar bahagia pernikahan di waktu yang hampir sama ini mendapatkan dukungan dari banyak penggemar atas tindakan mesra mereka.

Lee Seung Gi juga cukup santai membahas pernikahannya kepada awak media di jumpa pers itu. Namun hal berbeda dilakukan Song Joong Ki yang memilih bungkam saat reporter di bandara mempertanyakan pernikahannya.

Sementara itu, Song Joong Ki mengumumkan menikahi Katy yang sedang hamil pada 30 Januari lalu. Sedangkan Lee Seung Gi mengungkap bakal menikahi Lee Da In pada 7 Februari lalu. Pasangan ini akan resmi menikah pada 7 April mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru