J-Hope Geli Lihat Aksi Romantis BTS di Masa Lalu, Ucapan Gombal Bikin Malu
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Mengenang perjuangan masa lalu BTS, J-Hope menemukan promosi tidak terduga di mana mereka harus melakukan pemotretan romantis. Tak ayal, J-Hope dibuat geli dan malu karena gombalannya.

WowKeren - Sebelum sebesar sekarang, BTS memulai segalanya dari nol. Di antara banyak hal yang dilakukan ketujuh member untuk mendongkrak popularitas, salah satunya bikin J-Hope geli hingga malu berat.

Saat menjadi tamu JaeJae di YouTube MMTG, mereka membahas J-Hope sebagai ikon meme. Tak hanya meme lucu, meme romantis pun diikutsertakan.

JaeJae lantas mengangkat stratergi pemasaran BTS ketika promosi di masa lalu. Para member melakukan pemotretan dengan majalah romantis Jepang untuk "merayu" ARMY pada tahun 2014 lalu.

Kutipan dari J-Hope otomatis membuat MC dan pencetusnya sendiri tertawa terbahak-bahak. Ucapan gombal yang tertulis di sana rupanya bikin J-Hope yang sekarang malu.

J-Hope Geli Lihat Aksi Romantis BTS di Masa Lalu, Ucapan Gombal Bikin Malu

Source: YouTube


Kutipan Jung Hoseok berbunyi, "Kami ingin menjadi orang yang memasangkan cincin di jari manismu."

Melihat hal itu, J-Hope geli sendiri. Apalagi, ada gambar di mana pelantun "MORE" itu sedang merangkul udara seolah-olah sedang melakukannya pada sang kekasih. Ketika ditanya apa yang sedang mereka lakukan, J-Hope punya jawaban yang realistis.

"Aku melakukan apa yang disuruh," ujar J-Hope sambil tertawa. "Aku melakukannya karena mereka bilang aku harus melakukannya."

Sementara itu, J-Hope belum lama ini merilis photofolio spesial "Me, Myself, and J-Hope 'All New Hope'" di mana ia mencoba gaya baru yang lepas dari imej cerianya. Pemotretan itu menunjukkan pesona J-Hope yang lebih kuat dengan pakaian berbahan kulit dan aksesoris silvert.

J-Hope beberapa waktu lalu menjadi sorotan usai hadir di Paris Fashion Week 2023. Bukan hanya diundang satu merek pakaian mewah, J-Hope tampak wara-wiri hadir di fashion show Louis Vuitton, DIOR hingga Hermes.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait