BamBam Beber Soal Jaringan Restoran Korea yang Dimiliki Sang Ibu di Thailand
Instagram
Selebriti

BamBam menyebut bahwa ibunya sangat menyukai masakan Korea sehingga mendorongnya untuk membuka jaringan restoran masakan Korea di negara asalnya Thailand.

WowKeren - BamBam baru-baaru ini buka-bukaan tentang jaringan restoran yang dimiliki oleh sang ibu. Hal tersebut diungkapkan oleh member GOT7 itu saat menjadi bintang tamu dalam acara "Stars' Top Recipe at Fun-Staurant" yang tayang 17 Februari kemarin.

BamBam menyebut ibunya menyukai masakan Korea sehingga mendorongnya untuk membuka restoran masakan Korea di negara asalnya Thailand. "Ibuku suka memasak makanan Korea, dan dia juga menyukainya," katanya.


BamBam lalu melanjutkan, "Awalnya, dia memiliki 1 restoran, tetapi kemudian membuka restoran ke-2 dan ke-3. Dia juga membeli waralaba orang lain dan berakhir dengan 50 restora." serta menambahkan bahwa ibunya sekarang telah menjual bisnis tersebut. Dia sekarang beristirahat dengan baik karena itu," pungkasnya.

Sementara itu Pada 19 Januari 2021, setelah berakhirnya kontrak, BamBam meninggalkan JYP Entertainment. Pada tanggal 5 Maret 2021, Abyss Company mengumumkan bahwa BamBam telah menandatangani kontrak eksklusif. Pada tanggal 15 Juni 2021, BamBam melakukan debut solonya di Korea Selatan dengan EP "Ribbon".

Kemudian pada 22 April 2022, BamBam merilis singel digital baru, "Wheels Up", menampilkan Mayzin, di bawah perusahaan musik yang baru didirikan, Golden State Entertainment. Dari 27 Mei hingga 29 Mei, di tahun yang sama BamBam terpilih sebagai MC untuk pertemuan penggemar tunggal rekan membernya Mark Tuan di Thailand.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait