Tebar Foto Gundul, Lee Seung Gi Mendadak Beri Surat Cinta Menyentuh Untuk Fans
Selebriti

Sambil mengunggah foto-fotonya dengan gaya rambut baru, Lee Seung Gi menyampaikan pesan menyentuh untuk para penggemarnya yang disebut Airen. Begini ucapan terima kasih sang aktor.

WowKeren - Lee Seung Gi telah mengalami banyak hal belakangan ini. Selain menghadapi kasus gaji ditilap mantan agensinya, Hook Entertainment, aktor utama "Vagabond" itu juga menerima respons beragam karena rencana pernikahannya dengan Lee Da In.

Pada Sabtu (18/2), Lee Seung Gi mendadak menebar foto-foto pemotretan dirinya yang sedang dalam proses editing sambil menyampaikan pesan menyentuh. Secara khusus, surat cinta yang ditulis dalam empat bahasa (Korea, Inggris, Mandarin dan Jepang) itu ditujukan kepada Airen (julukan untuk fans Lee Seung Gi).

Lee Seung Gi membagikan foto-foto pemotretan dirinya dalam dua gaya berbeda yakni dengan rambut penuh dan gundul. Seperti diketahui, aktor kelahiran 1987 itu menggunduli rambutnya karena membintangi film "The Large Family".

Begitu manis, Lee Seung Gi membuka suratnya dengan mengatakan, "Dear Airen, penggemarku yang berharga yang telah mendukungku sepanjang waktu baik dan burukku. Aku ingin mengungkapkan rasa hormat dan cintaku yang terdalam untuk kalian."

Tebar Foto Gundul, Lee Seung Gi Mendadak Beri Surat Cinta Menyentuh Untuk Fans

Source: InstaStory


Bisa sampai sejauh ini menurut Lee Seung Gi tidak lain dan tidak bukan berkat cinta dari Airen. Sehingga pelantun "Because You're My Woman" itu bermaksud membalas cinta para penggemar.

"Aku bisa sampai sejauh ini berkat cinta dan dukungan tanpa syarat kalian. Aku akan mencoba yang terbaik untuk melindungi kalian dan membalas cinta kalian semua yang telah ditunjukkan kepadaku," lanjutnya.

Tebar Foto Gundul, Lee Seung Gi Mendadak Beri Surat Cinta Menyentuh Untuk Fans

Source: InstaStory

Terakhir, Lee Seung Gi berterima kasih atas cinta para penggemar. Untuk itu, ia tidak akan pernah melupakan kasih sayang yang diberikan oleh para penggemar.

"Terima kasih karena selalu berada di sisiku, Airen. Aku tidak akan pernah lupa," tutup Lee Seung Gi.

Sementara itu, Lee Seung Gi berencana melepas masa lajangnya dengan menikahi Lee Da In pada 7 April mendatang. Kala itu, Lee Seung Gi menyampaikan sendiri maksudnya untuk membangun keluarga dengan putri Kyeon Mi Ri dan adik Lee Yu Bi itu melalui sebuah postingan Instagram dua bulan sebelum acara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru