Key SHINee Ungkap Banyak Seleb Bohong Soal Pendapatan Asli Mereka
Instagram
Selebriti

Key berbicara blak-blakan tentang bagaimana para teman selebritinya kerap berbohong soal pendapatan asli mereka ketika ditanya dan selalu menyebut angka yang lebih besar.

WowKeren - Key baru-baru ini tampil di saluran YouTube Bomi A Pink "Bom Bo-Bom Bo-Bom" yang ditayangkan pada 17 Februari kemarin. Dalam kesempatan tersebut member SHINee ini tampil sebagai bintang tamu dan mengungkap kehidupan selebriti.

Key berbicara tentang kehidupan sosialnya, mengatakan, "Saya memiliki 3 teman yang saya temui setidaknya seminggu sekali. Mereka semua adalah orang-orang di bidang seni, akting, dan bidang-bidang seperti itu, jadi kami mendiskusikan pameran seni dan film. Saya merasa seperti saya hanya dapat menyelesaikan masalah yang saya alami ketika saya bertemu dengan mereka."


Key melanjutkan, “Sejujurnya, saya pikir kalian tidak akan dapat mendengar tentang ini di siaran, tetapi selebriti berbohong tentang pendapatan mereka. Ketika sesama selebriti mengajukan pertanyaan seperti itu, mereka secara refleks memberi tahu kalian rata-rata yang lebih tinggi. Teman-temanku adalah orang-orang yang saya tidak perlu berbohong tentang itu. Saya sangat mengandalkan mereka."

Sementara itu, Key debut bersama SHINee pada Mei 2008 dan kemudian menjadi salah satu artis terlaris di Korea Selatan. Key juga dikenal luas sebagai penyanyi dan rapper, tetapi kemudian berkelana ke berbagai karier, terutama sebagai aktor dan perancang busana.

Pada 30 Agustus 2022, Key merilis album studio keduanya "Gasoline" dengan singel utama berjudul sama serta menggelar konser bertajuk "G.O.A.T." di Keyland di Jangchung Arena di Seoul pada 22–23 Oktober, dan di Pia Arena MM di Yokohama pada 19–20 November. Key juga mengadakan pertunjukan tambahan di Osaka pada Maret 2023 dan pada 13 Februari, dia merilis ulang "Gasoline" berjudul "Killer".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait