Felix Lee Stray Kids Buat Gestur Merokok Saat Konser Melbourne Picu Pro-Kontra
Selebriti

Saat Stray Kids menggelar konser di Melbourne, Australia, Felix Lee menarik perhatian karena visual menawan hingga aksi panggungnya. Namu salah satu gestur Felix memantik pro-kontra di kalangan netizen.

WowKeren - Stray Kids telah mampir di Australia untuk menggelar konser yang menjadi bagian dari tur "Maniac". Namun ketika tampil di Melbourne, Felix Lee memicu pro-kontra karena gestur yang dibuat selama konser.

Pada 17 dan 18 Februari, Stray Kids mengadakan konser "Maniac" di Melbourne, Australia. Hari itu, para member memanaskan suasana konser dengan koreografi intens dan indah pada setiap penampilan. Secara khusus, Felix mengejutkan fans karena aksi-aksinya.

Selain memperlihatkan abs dan visualnya yang tampan, Felix menarik perhatian karena tingkah lakunya yang cukup kontroversial. Cowok berkewarganegaraan Australia itu membuat gerakan merokok ketika mendengar "Stage Fire".

Dalam hal ini, Felix melakukan gerakan yang mirip dilakukan para perokok ketika mereka mematikan rokok usai merokok di jalanan. Tak ayal publik memberikan reaksi beragam atas tingkah Felix ini.

Felix Lee Stray Kids Buat Gestur Merokok Saat Konser Melbourne Picu Pro-Kontra

Source: Insight


Sebagian netizen menganggap Felix hanya bercanda di hadapan para penggemar. Sementara yang lain mengkritiknya karena mengimplikasikan gaya hidup perokok di atas panggung.

"Kupikir dia hanya bercanda, jadi aku hanya tertawa dan move on," kata salah satu netizen. "Kupikir dia bercanda setelah mendengar suara api," sahut netizen lain.

"Aku bisa melihat kepribadian asli Felix melalui ini," komentar seorang netizen. "Siapa yang akan membuat gerakan merokok di depan fans?" imbuh yang lain.

Sebelumnya, Felix menyampaikan kegembiraannya bisa tampil di kampung halamannya yakni Australia. Seperti diketahui, Felix dilahirkan di Sydney dan meninggalkan keluarganya demi mengejar mimpinya menjadi idol.

"Hari ini enam tahun yang lalu, aku berangkat ke Korea sendirian untuk menjadi trainee JYP, tapi hari ini aku datang ke Australia untuk bertemu dengan banyak Stay. Ini benar-benar takdir," kata Felix beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait