Mark Kenang Momen Kelewat Jengkel ke Chenle NCT Gegara Janji Kuliner
Selebriti

Mark Lee menceritakan momen dibuat kesal dengan Chenle kala NCT Dream sedang berada di Jepang. Hal ini karena ingkar janji soal kuliner bersama pada Weibo live baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini, para penggemar dibuat bahagia karena Chenle NCT melakukan siaran langsung di akun Weibo pribadinya. Mark Lee ikut bergabung beberapa saat sebelum Chenle menutup siaran langsung sekitar 1,5 jam itu.

Pada kesempatan itu, Mark menceritakan dengan sangat menggebu-ngebu mengenai momen sangat jengkel dengan Chenle. Hal itu terjadi ketika mereka berjanji akan kuliner tengah malam di Jepang setelah jadwal mereka.

Mark pada awalnya berniat untuk sekedar memesan makanan online dan idol asal Tiongkok itu ingin ikut. Mereka tidak mendapatkan makanan yang cocok setelah mencari 30-40 menit sampai akhirnya merasa lebih baik langsung kulineran.

"Dia datang ke kamarku terus kaya 'hei yo, ayo kita jalan-jalan dan cari sesuatu untuk dimakan' dan aku kaya lebih pengin order sesuatu aja. Aku kaya malas, aku cuma pengin di kamar aja dan order makananku. Kalau kamu mau makan sama aku, aku bisa order denganmu," cerita leader NCT Dream.

Idol kelahiran tahun 1999 itu membeberkan saat itu tengah malam, jadi banyak restoran enak sudah tutup. Mark akhirnya bersedia kulineran dan mereka sudah berjanji.

"Baiklah, ayo kita keluar dan makan. Kira ngerasa kaya makan sesuatu yang enak dan dia bilang ke aku untuk ke kamarnya setelah aku mandi," kata Mark. "Hya, kalau kamu gak mandi kita paling sudah keluar bareng," protes Chenle. "Itu sudah janji mati," seru Mark dan lalu ia dan Chenle tertawa.


Idol tampan yang menjadi anggota NCT Dream sekaligus NCT 127 itu mengaku sangat bersemangat karena Chenle menunggunya sampai mandi bebek. Ia merasa sangat senang membayangkan kalau akan jalan-jalan di Jepang bersama adiknya di grup itu.

Maknae kedua NCT itu berujung membatalkan janji karena mengantuk. Mark awalnya tak ada masalah dengan itu dan kembali ke niat awal pesan makanan. Lalu, setelah memesan makanan ternyata Chenle masih tanya apa yang hyung tertuanya itu lakukan.

Ketika dijawab pesan makanan, Chenle berujung kepo dan meminta difotokan. Mark enggan karena sadar itu akan membuatnya merasa tidak enak hati. Hal ini yang berujung membuat idol asal Kanada ini kesal.

"Aku bilang ke diriku sendiri, kalau aku kirim dia foto bakal ada 2 kemungkinan. Entah dia bakal bilang itu enak dan 'aku ingin makan denganmu' dan aku tidak mau. Dan lainnya mungkin dia 'itu terlihat gak enak, aku tidak mau makan denganmu'. Dua-duanya bikin aku ngerasa gak enak, aku tidak mau melakukannya," kenang Mark.

"Aku sudah bilang 'gak gak gak' tapi dia terus minta foto dan aku kaya akhirnya kirim ke dia foto makanannya dan dia 'oke makan aja sendiri, aku gak mau makan denganmu. Itu kelihatan gak enak'," lanjutnya.

Mark kemudian membeberkan kalau Chenle berujung minta maaf karena merasa ucapannya keterlaluan. "Ini adalah cerita yang mengingatkanku orang seperti apa Chenle itu. Kamu tahu apa yang lebih lucu? Dia akhirnya berkata, 'aku rasa aku sudah sangat buruk ke kamu. Jadi aku benar-benar minta maaf'," bebernya.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan niat kulineran yang gagal dari Mark dan Chenle ini. Tidak sedikit yang merasa persahabatan mereka patut menjadi contoh karena tak lupa minta maaf karena takut menyinggung.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait