Karina Punya Tinju Raksasa di Teaser 'SMCU aespa' Disebut Mirip Jadi Karakter Game LOL
Selebriti

Dalam video teaser episode ke-3 SMCU aespa yang dirilis Senin (20/2) kemarin, Karina dianggap sangat mirip dengan champion di game terkenal League of Legends karena tinju besarnya.

WowKeren - Pada Senin (20/2), sebuah video berjudul "ep.3 'Girls (Don't you know I'm a Savage?)' Teaser – SM Culture Universe" dirilis melalui channel YouTube resmi aespa. Di sini, penampilan Karina sukses menyedot perhatian para gamers.

Video tersebut menampilkan episode ke-3 dari seri SMCU aespa, di mana girl grup beranggotakan 4 orang itu melakukan konfrontasi terakhir dengan Black Mamba. Ini terjadi saat mereka datang ke KWANGYA untuk menyelesaikan situasi SYNK OUT, di mana hubungan mereka dengan avatar "ae" terputus.

aespa yang membangun worldview SMCU melalui "Black Mamba", "Next Level", dan "Savage" kini akan mengakhiri "SMCU aespa Season 1" dengan episode ketiga, "Girls". Sejauh ini, video teaser tersebut merupakan perpaduan live-action, animasi, dan komik, di mana member aespa melakukan perjalanan bolak-balik antara kenyataan dan dunia baru KWANGYA.

Winter menggunakan pedang dan pistol untuk menghadapi Black Mamba, sementara Karina menggunakan tinju raksasanya untuk bertarung. Transformasi Karina yang keren bahkan diibaratkan sebagai "champion" (karakter) di game terkenal League of Legends (LOL).


Penampilan Karina dengan Tinju Raksasa di Teaser \'SMCU aespa\' Disebut Mirip Jadi Karakter Game LOL

Secara khusus, netizen yang melihat video tersebut memberikan tanggapan seperti, "Melihat tinju besar Karina, aku kira dia berubah menjadi champion LOL", "Desain Karina mirip dengan champion LOL", dan "Wow, SM benar-benar mengubah Karina menjadi champion LOL."

Sementara itu, aespa akan mengadakan konser solo pertama mereka, "2023 aespa 1st Concert 'SYNK: HYPER LINE'" di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul pada tanggal 25 dan 26 Februari. Ini adalah konser solo pertama mereka sejak debut mereka pada tahun 2020.

Pada hari kedua konser, pertunjukan tersebut akan disiarkan langsung melalui platform global Beyond LIVE untuk para penggemar di seluruh dunia. aespa juga rencananya akan menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri "The Governor's Ball Music Festival 2023" yang akan digelar di Corona Park, Flushing Meadows, New York, pada 10 Juni mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait