Akting Psikopat Dipuji, Im Siwan Awalnya Nolak Bintangi Film Netflix 'Unlocked'
Naver
Film

'Unlocked' sukses meraih posisi kedua tertinggi di Netflix dunia begitu dirilis. Film ini juga menempati peringkat 1 di Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Malaysia dan negara-negara lainnya.

WowKeren - Im Siwan kini sedang menuai pujian atas aktingnya di "Unlocked". Dalam film Netflix itu, member ZE:A ini berperan sebagai Jun Yeong, psikopat yang melakukan kejahatan yang paling menakutkan lewat ponsel korban.

Namun tahukan kalian jika Siwan awalnya menolak membintangi "Unlocked". Aktor kelahiran tahun 1988 itu membeberkan awalnya takut perannya sebagai psikopat bakal berdampak negatif pada masyarakat.

"Aku awalnya menolak tawaran itu karena takut peranku berdampak negatif pada masyarakat. Tapi aktor Kim Hee Won (yang juga membintangi 'Unlocked') membujukku untuk berperan sebagai protagonis, Jun Yeong. Itu adalah naskah yang terjalin erat dengan akhir katarsis," ujar Siwan.

Untungnya usai mengambil peran Jun Yeong, Siwan menemukan kebebasan dalam memainkan karakter penjahat yang kompleks. "Jun Yeong sebenarnya tidak punya motif atas kejahatannya," tutur sang aktor ganteng.


Akting Psikopat Dipuji, Im Siwan Awalnya Nolak Bintangi Film Netflix \'Unlocked\'

Source: Instagram

"Dia mengumpulkan informasi orang lain dan mencuri identitas mereka untuk pamer dan merasakan pencapaian. Dia melihat cyberstalking sebagai permainan atau hobi. Ironisnya, rasanya cukup bebas saat memainkan karakter yang begitu berani dan gila," sambung Siwan.

Siwan pun mendapat pelajaran penting ketika membintangi "Unlocked". Pelantun lagu "I And You" itu menekankan untuk berhati-hati saat memakai gadget apa pun karena siapa saja bisa menjadi korban peretasan.

"Karena ponsel cerdas dan komputer telah mengendalikan hidup kita selama beberapa waktu, kita mungkin menjadi mangsa peretas. Ini bisa terjadi pada kita kapan saja. Setelah syuting film ini, aku mengubah kode sandi ponselku menjadi kompleks," pungkas Siwan.

Sementara itu, "Unlocked" sukses meraih posisi kedua tertinggi di Netflix dunia begitu dirilis. Film ini juga menempati peringkat 1 di Korea Selatan, Indonesia, Thailand, Malaysia dan negara-negara lainnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru