Cha Eunwoo ASTRO Sakit Hati Lihat 'Island' Tuai Banyak Komentar Buruk
Naver
TV

Cha Eunwoo juga mengungkap rasanya beradu akting dengan Kim Nam Gil dan Lee Da Hee. Sang idol ganteng lantas menuturkan poin-poin yang layak dinantikan penonton dari 'Island 2'.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dalam waktu dekat bakal kembali menyapa penonton lewat "Island 2". Jelang tayang, cowok kelahiran tahun 1997 itu menjalani sesi wawancara dengan media lokal membahas berbagai hal menarik soal perannya sebagai Yohan.

Salah satu yang dibahas Cha Eunwoo adalah komentar buruk soal "Island" dari para penonton. "Semua orang yang berpartisipasi dalam proyek ini melakukan yang terbaik, jadi aku berterima kasih kalau ada yang meresponsnya dengan baik," ujar Cha Eunwoo.

"Tapi sungguh menyakitkan hatiku ketika terlalu banyak ulasan buruk. Namun karena setiap penonton memiliki pemikirannya sendiri, sebenarnya wajar jika semua reaksi terhadap karya tersebut ('Island') jadi berbeda," imbuh pelantun lagu "Love so Fine" tersebut.

Cha Eunwoo juga mengungkap rasanya beradu akting dengan Kim Nam Gil dan Lee Da Hee. "Senior Nam Gil bercanda dengan baik di lokasi syuting dan merupakan mood maker (pembuat suasana cerah). Namun konsentrasinya luar biasa," curhatnya.


Cha Eunwoo ASTRO Sakit Hati Lihat \'Island\' Tuai Banyak Komentar Buruk

Source: Naver

"Aku merasa bahwa dia benar-benar hebat saat melihat bagaimana dia membenamkan dirinya dalam latihan atau ketika syuting meskipun dia bercanda di lokasi. Lee Da Hee juga tenggelam dalam karakter Won Mi Ho itu sendiri, dan aku belajar banyak," imbuh sang aktor.

Cha Eunwoo lantas menuturkan poin-poin yang layak dinantikan penonton dari "Island 2". "Di bagian 1, momen di mana Yohan menghukum kakaknya dengan tangannya sendiri sangat memilukan. Di bagian2, kekhawatiran batin Yohan akan menjadi lebih besar," ungkapnya.

"Awalnya dia percaya pada Tuhan dan melakukan kehendaknya, tetapi melalui kejadian itu, dia jadi mengkhawatirkan, 'Apakah Tuhan benar-benar ada' dan dia akan tumbuh menjadi lebih dewasa. Kuharap kalian menikmati menontonnya karena ini adalah karya yang diproduksi dengan keras. Tolong sukai 'Island' dan Yohan," tutupnya.

Sementara itu, "Island 2" akan disiarkan pada 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru