Pengawal NCT Dream Dorong Keras Gerombolan Fans Cewek di Bandara Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Kedatangan member NCT Dream diserbu oleh awak media dan gerombolan fans. Sayangnya sebagian penggemar itu memaksa untuk lebih mendekati para member yang sedang berjalan.

WowKeren - NCT Dream terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan pada 20 Februari lalu. Jaemin cs baru saja menyelesaikan penampilan mereka di konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" di Jepang.

Kedatangan member NCT Dream langsung diserbu oleh awak media dan gerombolan fans yang ingin menyaksikan idola mereka dari dekat. Sayangnya sebagian penggemar itu memaksa untuk lebih mendekat pada Renjun cs.

Akibatnya, seorang pengawal NCT Dream mengambil tindakan tegas dengan cara mendorong keras para fans cewek itu untuk menjauh. Aksi pengawal itu sukses membuat perjalanan Haechan cs sedikit lebih lancar.

Sikap tegas pengawal NCT Dream dalam mendorong gerombolan fans yang nekat mendekati para member ini menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian mengatakan pengawal itu melakukan tugasnya dengan baik.


Pengawal NCT Dream Dorong Gerombolan Fans Cewek di Bandara Tuai Sorotan

Source: Naver

"Tidak, tetapi mereka setidaknya harus memberi jalan bagi orang-orang di sebelah mereka yang lewat, mereka benar-benar menempel padanya (NCT Dream)," tulis seorang netizen. "Apakah ini dianggap buruk? Pengawal berbaju hijau melakukan pekerjaan dengan sangat baik?" puji lainnya.

"Mereka (fans) benar-benar menempel pada mereka (NCT Dream). Mereka (fans) bahkan tidak mau mendengarkan jika kamu memberi tahu mereka sesuatu, jadi apa yang harus pengawal lakukan?" tambah yang lain. "Para pengawalnya bekerja sangat baik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, NCT Dream masih akan terus disibukkan dengan tur konser dunia selama beberapa bulan mendatang. Jeno cs juga sudah dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta pada 4-6 Maret nanti. NCT Dream kemudian bertolak ke Eropa, Amerika dan kembali ke Asia untuk tur konser ini.

Sementara itu, NCT Dream awal tahun ini mendapatkan penghargaan tertinggi Daesang di ajang Seoul Music Awards 2023. Kemenangan Mark Lee cs menuai beragam ucapan selamat dari para netizen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait