Jisoo BLACKPINK Diduga Akan Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Di tengah perdebatan tentang apakah BLACKPINK akan memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment, penggemar dan media berpikir bahwa Jisoo kemungkinan besar akan memperpanjang kontrak.

WowKeren - Jisoo menjadi member terakhir BLACKPINK yang debut sebagai solois. Hal ini pula yang membuat BLINK (fandom BLACKPINK) dan media Korea berspekulasi bahwa penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment.

Pada Selasa (21/2), YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Jisoo mulai syuting untuk video musik baru untuk debut solonya. "Video musik untuk lagu solo Jisoo saat ini sedang dibuat di luar negeri untuk semua lokasi (syuting) dengan kerahasiaan yang ketat," kata agensi tersebut.

Meskipun ini cukup menarik, YG juga membuktikan kepercayaan besar mereka pada kemampuan dan potensi individu Jisoo, mengungkapkan bahwa ini menelan biaya lebih besar dari MV BLACKPINK lainnya. "Ini patut diantisipasi karena kami menginvestasikan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini," ungkap YG.

Seiring dengan berita ini, penggemar BLACKPINK dan pengguna internet lainnya sangat yakin bahwa Jisoo akan tetap di YG, di tengah pembicaraan tentang bagaimana BLACKPINK mungkin berpisah setelah diskusi perpanjangan kontrak mereka selesai.


Alasan utama mereka berpikir bahwa Jisoo akan bertahan adalah karena keinginannya untuk debut solo dan melanjutkan karirnya di dunia akting. Saat YG menyatakan bahwa mereka memberi Jisoo biaya produksi tertinggi di antara para member, ada spekulasi bahwa agensi tersebut mencoba merayu sang idol dengan berusaha sekuat tenaga untuk memberinya debut solo yang sukses.

Mengingat MV solo Jisoo rencananya akan syuting di negara lain, BLINK sudah berharap hal ini akan semakin memaksimalkan pesona lagu tersebut dan memperkaya daya tarik saat menonton videonya. Hingga saat ini, negara, kota, dan konsep yang akan dimasukkan ke dalam album solo pertama Jisoo masih belum terungkap.

Jisoo juga bekerja keras di album solonya untuk menepati janjinya kepada para penggemar di tengah jadwal tur dunianya. Dikatakan bahwa dia mencurahkan perhatian khusus untuk album solonya, bahkan rela rekaman ulang meskipun jadwalnya padat demi kesempurnaan album.

Sebagai yang terakhir dari proyek solo BLACKPINK, penggemar di dalam dan luar negeri penasaran dengan bagaimana identitas, suara yang unik, dan penampilan Jisoo yang luar biasa akan disertakan dalam perilisannya yang akan datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait