Tinggi Asli Jun Ji Hyun Tak Disangka usai Menjulang Sebelah Son Heung Min di London Fashion Week
AP/Instagram/hm_son7
Selebriti

Jun Ji Hyun dan Son Heung Min yang sebelahan kala menghadiri acara Burberry di London Fashion Week 2023 sukses menghebohkan. Jarak tinggi keduanya akhirnya terungkap.

WowKeren - Pertemuan Jun Ji Hyun dan Son Heung Min di London Fashion Week 2023 memang masih sulit dipercaya. Banyak yang tidak menyangka bahwa dua pesohor ternama Korea Selatan itu akan mempunyai momen kebersamaan.

Keduanya sama-sama hadir pada acara merek mewah ternama Burberry. Tak tanggung-tanggung, Jun Ji Hyun dan Son Heung Min juga menjalani sesi pemotretan berdua.

Menariknya, Jun Ji Hyun terlihat lebih tinggi dari pesepak bola ternama ini. Hal tersebut tentu cukup mengesankan mengingat Son Heung Min sudah terkenal memiliki tinggi di atas rata-rata.

Aktris ternama itu memang juga dianggap mempunyai tinggi khas model yang menjulang. Namun, sebenarnya Jun Ji Hyun lebih pendek dibandingkan Son Heung Min.


Aktris kelahiran tahun 1981 itu terungkap memiliki tinggi 173 cm. Ini jelas jauh dibandingkan tinggi rata-rata perempuan Korea Selatan yakni 159,6 cm.

Sedang, kapten tim nasional Korea Selatan itu mempunyai tinggi 183 cm. Ini berartikan ia dan Jun Ji Hyun memiliki jarak tinggi mencapai 10 cm.

Jun Ji Hyun terkesan lebih tinggi karena ia mengenakan high boots pada acara fashion ternama itu dan Son Heung Min memakai sepatu pantofel tanpa hak. Selain itu, banyak momen yang diambil di sisi Jun Ji Hyun. Hal tersebut yang membuat ibu 2 anak itu tampak lebih tinggi dibandingkan aslinya.

Sementara itu, pertemuan Son Heung Min dengan Jun Ji Hyun membuat para selebriti ternama di sekitarnya dibahas. Atlet profesional kelahiran tahun 1992 ini berteman dekat dengan Gong Yoo, Park Seo Joon, hingga Ryu Jun Yeol.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait