NewJeans Absen di Fashion Week, Tak Dianggap Global Ambassador?
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Netizen mempertanyakan gelar global ambassador Danielle NewJeans setelah idol tersebut absen di London Fashion Show Burberry 2023. Akibatnya, orang-orang mulai curiga bahwa ia 'diabaikan'.

WowKeren - Meskipun masih pendatang baru, NewJeans telah didapuk menjadi ambassador oleh brand-brand fashion papan atas. Namun, dengan terus-menerus diumumkannya member girl grup tersebut sebagai ambassador brand-brand mewah, banyak netizen yang mulai meragukannya.

Secara khusus, fashion show Burberry di London Fashion Week 2023 baru-baru ini digelar dengan dihadiri oleh berbagai selebriti. Tentu saja, ambassador Burberry, mulai dari aktris Jun Ji Hyun, bintang sepak bola Son Heung Min, hingga selebriti Thailand Bright Vachirawit, semuanya terlihat di acara tersebut.

Namun, Danielle NewJeans yang diumumkan sebagai global ambassador Burberry justru absen, menimbulkan keraguan tentang validitas gelarnya. Karena acara fashion pertama setelah diumumkan sebagai ambassador sering kali penting, netizen bertanya-tanya tentang alasan mengapa Danielle tidak bisa hadir, terutama ketika NewJeans tidak melakukan promosi aktif.


Beberapa netizen juga menyoroti bahwa selebriti lain yang tidak hadir akan memposting kartu undangan atau bunga yang dikirim oleh brand tersebut sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih. Tapi ADOR selaku agensi NeewJeans tidak membuat postingan seperti itu untuk Danielle. Akibatnya, orang-orang mulai curiga bahwa Danielle "diabaikan" meski menjadi global ambassador Burberry.

Sebelumnya pada Januari 2023, ADOR mengumumkan bahwa NewJeans Danielle telah menjadi duta global Burberry, berdampingan dengan Jun Ji Hyun. Namun, Burberry tidak mempublikasikan pernyataan apa pun atas nama mereka, dan hanya menyukai postingan pengumuman ADOR.

Menyusul ketidakhadiran Danielle, beberapa orang bahkan menuduh ADOR "membeli" gelar ambassador untuk member NewJeans dengan dukungan HYBE. Karena NewJeans adalah artis yang relatif baru dan belum banyak berinteraksi dengan brand fashion, rasanya kurang bisa dipercaya jika mereka menjadi ambassador secepat itu, menurut netizen.

Tak cuma Burberry yang dianggap seolah "mengabaikan" Danille, Chanel juga tidak memposting pengumuman apapun tentang Minji menjadi ambassador mereka. Hyein tidak banyak berinteraksi dengan Louis Vuitton sebelum menjadi brand ambassador sedangkan Haerin adalah satu-satunya member NewJeans yang belum diumumkan sebagai brand ambassador apapun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru