Ingat Dirinya di Masa Lalu, HyunA Akui Khawatir dengan Kondisi Member NewJeans
i
Selebriti

HyunA tampil dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea dimana eks member 4 Minute itu mengaku tengah mengamatai NewJeans dan khawatir dengan kondisi Minji dkk, kenapa?

WowKeren - HyunA menyapa penggemar belum lama ini lewat pemotretan dan wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea yang dirilis pada 23 Februari. Merayakan ulang tahun debutnya yang ke-16, HyunA mengaku bahwa dirinya mampu melewati semuanya berkat dukungan dari penggemar setia.

"Hari ini adalah ulang tahun debut saya yang ke-16. Saya pikir saya tidak sendirian, dan saya belajar bagaimana mengatasi hal-hal seperti itu dengan penggemar saya selama 16 tahun terakhir," katanya. "Ada hal-hal yang saya suka dan benci, kenangan bahagia dan sedih, tapi saya adalah orang yang membuat semuanya. Kita harus menerima bahwa ada hal-hal baik dan buruk dalam hidup. Setelah membuat hit, memberatkan untuk membuat yang lain. Saya pikir setelah lagu yang sukses, akan ada kegagalan tetapi kesuksesan akan datang lagi. Begitulah cara saya melindungi diri saya sendiri. Dengan cara itu, keluarga dan penggemarku tidak akan runtuh.”


Sedangkan menyampaikan pesan kepada sosok HyunA yang memulai debutnya pada usia 15 tahun untuk merayakan hari jadinya yang ke-16, pelantun lagu "Bubble Pop" tersebut mengatakan, “Aku ingin menyuruhnya makan dengan baik."

HyunA lalu melanjutkan bahwa dirinya tengah mengamati girlband baru NewJeans dan khawatir apakah Minji dkk makan dengan baik mengingat mereka harus terus menjaga penanmpilan. "Saya sering mendengarkan lagu-lagu NewJeans akhir-akhir ini. Melihat mereka, saya bertanya-tanya apakah mereka makan dengan baik. Saya khawatir mereka tidak bisa makan cukup karena harus memakai crop top. Aku bertanya-tanya apakah mereka punya waktu untuk tidur karena aku tidak bisa tidur nyenyak selama hari-hari debutku. Gadis-gadis itu mengingatkan saya ketika saya masih muda jadi saya mengkhawatirkan mereka. Anggota NewJeans, saya harap kalian banyak makan makanan Korea dan minum vitamin. Saya harap kalian selalu memiliki seseorang di sisi kalian untuk menyemangati kalian," serunya.

Terakhir, HyunA berbagi, “Hal dan tantangan baru adalah 'MENYENANGKAN' bagi saya. Saya selalu menyukai tantangan dan petualangan.” Sedangkan HyunA memulai debutnya sebagai anggota Wonder Girls pada tahun 2007 namun kemudian meninggalkan grup tersebut pada tahun yang sama dan kemudian memulai debutnya kembali dengan 4Minute pada tahun 2009 dan saat ini aktif sebagai artis solo. Tahun lalu, HyunA mengumumkan perpisahannya dengan penyanyi E'Dawn yang sudah lama menjalin kasih dengannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru