Im Siwan Ingin Balik Nyanyi, Pernah Ngaku Lebih Nyaman Jadi Aktor
Instagram/yim_siwang
Selebriti

Im Siwan menyoroti bagaimana para idol selalu harus siap dari sudut manapun saat kamera menyala. Mereka juga tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan sisi karismatik di atas panggung.

WowKeren - Im Siwan baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia berencana lebih aktif bermusik di tahun 2023. Namun sebelumnya, penyanyi sekaligus aktor tersebut justru mengaku lebih nyaman menjadi aktor ketimbang idol.

Meskipun Im Siwan dikenal karena aktingnya yang luar biasa dalam drama dan film, aktor tersebut awalnya memulai debutnya di boy grup Star Empire Entertainment, ZE:A. Saat mengenang masa-masa itu, sang aktor mengungkapkan mengapa ia merasa lebih nyaman menjadi seorang aktor daripada seorang idol.

Di "You Quiz on the Block", Yoo Jae Seok bertanya kepada Im Siwan apakah ada perbedaan antara tampil di depan kamera sebagai idol dan sebagai aktor. Aktor kelahiran 1988 tersebut mengakui bahwa itu memang sangat berbeda.

Im Siwan menyoroti bagaimana para idol selalu harus siap dari sudut manapun saat kamera menyala. Mereka juga tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menunjukkan sisi karismatik di atas panggung.

"Saat lampu merah menyala, itu tandanya. Sebagai idol, aku harus melihat semua kamera. Tanpa melewatkan kesempatan, aku harus memelototi mereka seperti ini...seolah-olah aku ingin memakan kameranya. Itulah yang mereka inginkan dari seorang idol," kata Im Siwan.


Im Siwan Ingin Balik Nyanyi, Pernah Ngaku Lebih Nyaman Jadi Aktor

Meskipun Im Siwan bisa tampil seperti itu sekarang, dia tidak bisa melakukannya sebelumnya dan menyadari bahwa menjadi idol bukanlah hal yang tepat. Dia mengakui, "Rasanya itu bukan untukku. Aku pikir itu sebabnya aku pikir aku terlihat canggung di atas panggung."

Sementara melihat langsung ke kamera adalah bagian penting dari menjadi seorang idol, Im Siwan lega bisa melakukan hal yang sebaliknya sebagai seorang aktor. Itu membuatnya menyadari apa yang sebenarnya ingin dia kejar.

"Di sisi lain, sebagai seorang aktor, aku tidak harus melihat langsung ke kamera. Aku merasa nyaman. Aku memulai debut sebagai aktor di 'Moon Embracing the Sun'. Saat aku berdiri di depan kamera, aku merasakan kedamaian di pikiranku. Inilah yang aku pikirkan saat itu: 'Aku ingin melakukan ini untuk waktu yang lama'," ungkapnya.

Sejak itu, Im Siwan telah mengambil banyak peran akting dan terus dipuji karena keahlian dan dualitasnya. Namun, itu bukan berarti bintang drama "Run On" itu tidak bersyukur atas perjalanannya sebagai idol.

Im Siwan bermaksud mengobati itu gagal move on dari karier bernyanyinya dengan merilis album baru. "Aku akan merilis album tahun ini, album solo. Pada konser baru-baru ini, aku menunjukkan musik yang kukejar. Aku berbagi pada fans jenis musik yang aku suka. Aku bernyanyi dan membiarkan fans mendengarkannya," ungkap Siwan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait