Kim Young Kwang Berusaha Pegang Wajah Lee Sung Kyung
Instagram/heybiblee
Selebriti

Lee Sung Kyung kembali membagikan momen kebersamaan dengan Kim Young Kwang melalui akun Instagram pribadinya sebagai salah satu promosi drama Disney+ 'Call It Love'.

WowKeren - Lee Sung Kyung kembali membagikan momen berdua bersama Kim Young Kwang melalui akun Instagram pribadinya. Aktor tampan itu tampak berusaha untuk memegang pipinya pada momen tersebut.

Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang sendiri memang tengah membuat gemas para penggemar atas interaksi mereka. Keduanya saat ini sedang membintangi drama baru Disney+ "Call It Love" yang baru saja tayang.

Aktris kelahiran tahun 1990 itu membagikan momen di balik layar ketika bercanda dengan Kim Young Kwang. Potret mereka diambil kala promosi "Call It Love" di acara "Amazing Saturday".

"Amazing Saturday. Aku sangat gugup tapi Young Kwang-ie membuat ini menjadi istimewa. Dua orang tinggi antusias di layar," kata Lee Seung Kyung.


Artis di bawah naungan YG Entertainment itu menunukkan video menggemaskan ketika ia dan Kim Young Kwang muncul di layar. Lee Sung Kyung terlihat menunjuk aktor kelahiran tahun 1987 itu seakan mengenalkan.

Kim Young Kwang hendak melakukan hal yang sama dengan berusaha menopangkan kedua tangannya di dagu Lee Sung Kyung. Ini kerap dilakukan para selebriti dan disebut flower pose.

Aktor tampan itu sempat memegang tangan Lee Sung Kyung sebelum mencoba flower pose itu. Sayang, usahanya gagal meski sudah mencoba berkali-kali karena Lee Sung Kyung menjauhkan tangannya karena malu.

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan pasangan drama yang dijuluki fans Indonesia "couple tiang listrik" karena sama-sama tinggi tersebut. Chemistry Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang dianggap tidak main-main.

"Tidak pernah mengira 2 orang favoritku akan ada di proyek sama. Aku sangat bahagia," aku salah seorang penggemar. "Lihatlah chemistry-nya," ucap lainnya. "GEMESHHH PAKE BANGETTT," seru lainnya.

Sebelumnya, Kim Young Kwang juga membagikan momen kebersamaan dengan Lee Sung Kyung di Instagram pribadinya. Ia menunjukkan beberapa hasil pemotretan mereka dengan konsep pasangan bersama majalah ELLE Korea.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait