IU Akui Harus Tunda Perilisan Album Baru, Alasannya Tak Terduga
NAVER Post/EDAM Entertainment
Musik

IU mengungkapkan caranya sendiri untuk lebih dekat dengan orang-orang, merekomendasikan drama dan film yang menarik, dan memberikan bocoran tentang rencana albumnya, yang sayangnya harus tertunda.

WowKeren - Pada Jumat (24/2), video Q&A diunggah di channel YouTube resmi Harper's Bazaar di mana IU menjawab pertanyaan penggemar. Pertama, penyanyi sekaligus aktris tersebut ditanya bagaimana dia mendekati orang untuk pertama kalinya.

IU berkata, "Aku tidak langsung mendekati orang yang aku temui untuk pertama kalinya. Jika aku merasa ingin dekat setelah pertemuan pertama, aku cenderung bertemu mereka untuk kedua kalinya."

Kemudian, IU diminta untuk memilih antara "mendekati orang yang ingin kamu dekati terlebih dahulu" dan "menunggu mereka berbicara denganmu". Pelantun "Through the Night" itu memilih dua-duanya.

"Menurutku keduanya. Tapi aku jarang bertemu dengan orang yang ingin aku dekati, jadi aku berusaha untuk tidak melewatkan kesempatan langka ini. Itu sebabnya aku terkadang mendekati orang terlebih dahulu. Jika aku benar-benar ingin mengenal seseorang, aku akan menghubungi mereka."


IU Akui Harus Tunda Perilisan Album, Alasannya Tak Terduga

Selain itu, IU mengungkapkan rencananya untuk tahun 2023 yang sudah penuh. "Untuk memberi sedikit spoiler, ada album dan drama. Aku ingin melakukan 'kebahagiaan besar dan pasti' tahun ini," kata penyanyi kelahiran 1993 itu.

Setelah itu, IU juga menyebutkan, "Sebenarnya, aku punya rencana untuk album bertema 32 tahun. Jika kita masih menghitung usia dengan cara tradisional Korea, bukankah tahun depan? Namun, sekarang usia dihitung secara internasional, rencana itu menjadi kacau. Ini mungkin spoiler, tapi ada alasan mengapa harus berusia 32 tahun."

Terakhir, sebagai jawaban atas pertanyaan, "Tolong rekomendasikan film atau drama yang baru-baru ini kamu tonton", IU merekomendasikan 3 karya, dengan mengatakan, "Serial yang sedang berlangsung yang aku tonton baru-baru ini adalah 'Crash Course in Romance', itu membuatku jantung berdebar."

"Juga, ada film yang sangat berarti bagiku, dan judulnya 'Everything Everywhere All At Once'. Aku bisa menontonnya setiap hari. Aku pikir aku bisa berbicara lama tanpa henti dengan orang-orang yang suka film. Aku tidak mengirimkannya, tapi aku juga menulis surat kepada sutradara film. Dan rekomendasi lainnya adalah 'The Glory'. Ini adalah drama balas dendam yang sangat dinantikan," sambungnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait