Pamer Dirangkul, Song Hye Kyo Tag Director Cowok Diiringi Simbol Hati
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo kini sibuk mempromosikan 'The Glory 2' yang akan dirilis pada 10 Maret. Sang aktris menuai banyak pujian atas akting apiknya memerankan karakter Moon Dong Eun.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini melakukan perjalanan ke Italia untuk menghadiri peragaan busana Fendi Autumn/Winter 2023 di Milan Fashion Week 2023. Bintang drama "The Glory" ini bertemu dengan banyak relasinya di industri hiburan.

Salah satu yang ditemui Song Hye Kyo di sana adalah Director Artistik Fendi, Kim Jones. Aktris kelahiran tahun 1981 ini pun membagikan potret keakraban sedang dirangkul Kim Jones di akun Instagram pribadinya.

Song Hye Kyo juga men-tag akun Kim Jones sembari menyertakan simbol hati warna kuning. Postingan bintang drama "Now, We Are Breaking Up" ini langsung dibanjiri komentar teman-temannya yang memuji Song Hye Kyo cantik dan memesona.

Kim Jones bukan satu-satunya pria yang berfoto dengan Song Hye Kyo di Milan baru-baru ini. Sebelumnya, sang aktris juga juga sempat berfoto dengan beberapa pria seperti aktor brondong asal Taiwan, Greg Hsu hingga hair stylist pria, Hyungsun Ju.


Pamer Dirangkul, Song Hye Kyo Tag Akun Cowok Diiringi Simbol Hati

Source: Naver

Di sisi lain, Song Hye Kyo kini sedang sibuk mempromosikan "The Glory 2" yang akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Sang aktris telah menuai banyak pujian atas akting apiknya memerankan karakter Moon Dong Eun.

Moon Dong Eun adalah korban kekerasan sadis di masa sekolah yang memutuskan membalas dendam kepada para pembully. Wanita yang tubuhnya dipenuhi bekas luka itu merencanakan balas dendam selama belasan tahun.

Pada bagian 1, Moon Dong Eun telah berhasil memicu kemarahan serta ketakutan dari para pembullynya. Namun balas dendam sesungguhnya belum diperlihatkan di 8 episode perdana yang sudah dirilis pada akhir Desember lalu.

"The Glory 2" sudah sangat dinantikan mengingat akhir balas dendam Moon Dong Eun bakal ditampilkan. Apakah wanita itu berhasil membalas dendam? Ataukah ia malah akhirnya kalah melawan kekuasan para pembully? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru