Lee Bo Young Komentari Akting Son Na Eun di 'Agency' Yang Tuai Kontroversi
JTBC
Selebriti

Son Na Eun menuai kontroversi karena aktingnya dianggap kurang dan kaku jika dibandingkan para pemain 'Agency' lain. Lee Bo Young mengakui dirinya yang merekomendasikan Son Na Eun.

WowKeren - Lee Bo Young baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat. Aktris kelahiran tahun 1979 itu banyak membahas tentang pengalamannya membintangi "Agency" yang baru saja tamat pada Minggu (26/2) kemarin.

Salah satu hal menarik yang dibahas Lee Bo Young adalah tentang kemampuan akting Son Na Eun. Mantan member A Pink itu menuai kontroversi karena aktingnya dianggap kurang dan kaku jika dibandingkan para pemain "Agency" lainnya.

"Na Eun bekerja sangat keras. Sutradara mengatakan Na Eun sangat gigih. Jika tidak berhasil, dia melanjutkan syuting beberapa pengambilan lagi. Dia dengan sabar mengikuti petunjuknya. Senang melihat Na Eun meningkatkan kemampuannya saat syuting berlangsung," pujinya.

Dalam "Agency", karakter Lee Bo Young dan Son Na Eun kerap menunjukkan hubungan cinta-benci. Mendengar hubungan kedua karakter itu juga menjadi daya tarik "Agency", Lee Bo Young berkata, "Aku merekomendasikan Na Eun. Aku percaya dia akan cocok dengan karakter Han Na."


Lee Bo Young lantas memuji kecocokan antara Na Eun dan karakter Han Na. "Kalian bisa menyadari penampilan Na Eun yang penuh warna dan cantik pada pandangan pertama. Aku bilang pada sutradara bahwa penampilan mewah Na Eun cocok dengan citra Han Na," imbuhnya.

Namun Lee Bo Young menegaskan bahwa Na Eun membintangi "Agency" karena lolos audisi. "Aku hanya membuat rekomendasi, dan Na Eun terpilih di antara banyak aktris lainnya setelah mengikuti audisi. Aku benar-benar berpikir imej Han Na sangat cocok dengan Na Eun," tuturnya.

Lee Bo Young mengungkap bahwa sebenarnya ia tidak mengenal Son Na Eun. "Saat berbicara tentang karakter Han Na, seorang temanku berkata, 'Bagaimana dengan Son Na Eun?'. Atas rekomendasi teman itu, aku mencari foto dan selfie Na Eun," ungkapnya.

"Kemudian aku bilang pada sutradara, 'Kupikir Son Na Eun adalah pilihan yang bagus'. Na Eun juga tahu kalau aku merekomendasikannya. Tapi aku hanya memberikan rekomendasi. Na Eun yang memenangkan peran itu sendiri," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait