Pakai Propofol Sejak 2021, Yoo Ah In Diduga Teler Saat Pidato Kemenangan Kembali Dibahas
Top Star News
Selebriti

Yoo Ah In terdeteksi menggunakan propofol dengan dosis yang tidak biasa sejak 2021. Pidato kemenangan lawasnya kembali diperiksa ulang lantaran sikap sang aktor dinilai janggal.

WowKeren - Yoo Ah In sedang dalam penyelidikan atas dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Setelah terungkap menggunakan tiga jenis narkoba, pidato kemenangan masa lalu sang aktor kembali dibahas.

Sebelumnya pada Minggu (26/2), Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengatakan mereka mengambil alih. "Yoo Ah In mendapat total 4.400 ml propofol sebanyak 73 kali dari 4 Januari 2021 hingga 23 Desember 2021," kata Kementerian Pengawasan Pangan dan Obat-Obatan.

Atas laporan ini, aktivitas masa lalu Yoo Ah In kembali diperiksa ulang. Diduga pemilik nama asli Uhm Hong Sik itu menunjukkan sikap seolah sedang teler atau berada di bawah pengaruh obat-obatan. Apalagi ketika caranya bicara terlihat unik dan sulit ditiru.

Penampilan Yoo Ah In ketika menyampaikan pidato kemenangan di SBS Drama Awards 2015 kembali dibahas. Usai memenangkan Top Excellence Award, Actor in Serial Drama berkat "Six Flying Dragons", aktor kelahiran 1986 itu mengungkap perasaannya dengan ekspresi berlebihan dan suara gemetar.

Pakai Propofol Sejak 2021, Yoo Ah In Diduga Teler Saat Pidato Kemenangan Kembali Dibahas

Source: YouTube


"Aku merasa sangat senang bisa bersama dengan teman-teman muda yang penuh semangat ini. Sebelum datang ke sini, aku berpikir, ‘Aku akan memberikan ucapan selamat yang tulus kepada teman-teman ini (untuk memenangkan penghargaan) di tempat, jadi aku harus menghadiri upacaranya.’ Selamat, teman-teman," kata Yoo Ah In.

Selanjutnya, Yoo Ah In membicarakan tentang standar akting yang pantas dinilai. Untuk itu, ia sering kali bertanya-tanya pada diri sendiri.

"Tugas kami adalah memberikan akting yang paling murni. Sering kali saya berhenti berjalan untuk bertanya pada diri sendiri, 'Aktor yang baik itu apa? Apa standar akting berkualitas tinggi?'" lanjutnya.

Ketika kasus narkoba Yoo Ah In berlanjut, pidato kemenangannya kala itu menarik perhatian. Terlebih sejak terungkap sang aktor menggunakan 3 zat yang salah satunya belum diketahui dan sejak kapan dikonsumsi.

Menurut laporan terbaru, hasil tes uji rambut National Forensic Service memperlihatkan Yoo Ah In terdeteksi menggunakan ganja, propofol dan satu obat lain. Dosis propofol yang digunakan Yoo Ah In jika dihitung ulang frekuensinya akan mencapai 6 kali dalam sebulan.

Sementara itu, penyelidikan Yoo Ah In masih berlanjut. Ketika tes sudah selesai, polisi akan segera memanggil Yoo Ah In sebagai tersangka atas dugaan pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru