Cha Eunwoo ASTRO Sukses Gelar Pameran Solo Pertama
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Pameran foto tersebut sukses digelar dengan fans dalam dan luar negeri mengalir setiap hari. Penjualan tiket dari penggemar yang mengunjungi pameran ini juga akan digunakan untuk donasi.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini mengadakan pameran foto solo yang bertajuk "ARCHIVE" di aula pameran Seoul Liteum selama sekitar dua minggu dari tanggal 13 hingga 26 Februari. Ini adalah pameran foto pertama sang idol sejak debutnya.

Pameran foto tersebut sukses digelar dengan penggemar dalam dan luar negeri mengalir setiap hari. Penjualan tiket dari penggemar yang mengunjungi pameran ini juga akan digunakan untuk donasi.

Pada Senin (27/2), Cha Eunwoo mengatakan melalui agensinya, Fantagio, "Pameran foto pribadi pertamaku, 'ARCHIVE', telah selesai. Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada AROHA dan semua orang yang datang ke pameran untuk mendukung tantanganku."

"'ARCHIVE' dimulai dengan keinginan untuk berbagi kenangan indah dari liburan pertamaku sejak debut. Sementara aku memiliki kekhawatiran dan kekhawatiran selama persiapan, aku rasa aku dapat menyelesaikannya dengan baik berkat dukungan dari banyak orang," tambah Cha Eunwoo.


Cha Eunwoo ASTRO Sukses Gelar Pameran Solo Pertama Cha Eunwoo ASTRO Sukses Gelar Pameran Solo Pertama Cha Eunwoo ASTRO Sukses Gelar Pameran Solo Pertama

Penyanyi sekaligus aktor tersebut melanjutkan, "Itu adalah waktu yang sangat membahagiakan karena aku pikir aku memiliki kenangan menyenangkan lainnya untuk dibagikan kepada banyak orang melalui 'ARCHIVE', dan sekali lagi terima kasih telah bersamaku di momen berharga ini."

Faktanya, pada 18 Februari, Cha Eunwoo membuat penampilan kejutan sebagai pemandu harian dan memberi tahu para pengunjung episode dan cerita di balik layar yang berkaitan dengan karya tersebut. "ARCHIVE" menghadirkan kenangan spesial kepada penggemar melalui bakat spesial Cha Eunwoo.

Sebagai penutup, penyanyi kelahiran 1997 tersebut berkata, "Tolong tunjukkan banyak cinta dan perhatian untuk "Island" Part 2 yang dirilis pada 24 Februari dan "A Good Day to be a Dog" sedang berlangsung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait