Sullyoon NMIXX Pamer Poni Baru, Visual Banjir Pujian Hingga Disebut Makin Mirip Boneka
Instagram/nmixx_official
Selebriti

Baru-baru ini, Sullyoon NMIXX menarik perhatian karena visualnya yang tampak berbeda ketika pamer poni baru. Penampilan baru idol kelahiran 2004 itu lantas ramai dipuji.

WowKeren - Sullyoon NMIXX dikenal dengan visualnya yang paripurna. Baru-baru ini, penampilan dengan rambut berponi sedang menjadi sorotan.

Visual Sullyoon dengan poni barunya tengah diperbincangkan oleh pengguna forum online. Foto-foto Sullyoon dengan rambut yang digelung ke atas dan poni turun membingkai wajahnya beredar dan dibanjiri pujian.

Potret tersebut menunjukkan Sullyoon mengenakan jaket padding pink. Riasan serba pink semakin membuat wajahnya tampak segar.

"Serius, aku pikir dia adalah boneka..." kata salah satu netizen. "Hul, dia cantik banget," sahut netizen lain. "Itu cuma poni, tapi dia terlihat seperti orang lain, astaga," imbuh yang lain.

Sullyoon NMIXX Pamer Poni Baru, Visual Banjir Pujian Hingga Disebut Makin Mirip BonekaSullyoon NMIXX Pamer Poni Baru, Visual Banjir Pujian Hingga Disebut Makin Mirip BonekaSullyoon NMIXX Pamer Poni Baru, Visual Banjir Pujian Hingga Disebut Makin Mirip Boneka

Source: Pann


"Ketika poninya turun, dia terlihat seperti boneka sungguhan. Dia tampak tidak nyata," komentar seorang netizen. "Nah, karena dia kupikir dia orang yang berbeda. Itu sangat cocok untuknya, dia cantik banget," sambung netizen lain.

"Kupikir sebaliknya, dia terlihat lebih menawan sekarang. Aku selalu berpikir dia memiliki getaran kecantikan yang berkelas dan khas padanya, poni yang ditata di sini memberinya tampilan keren/trendi yang menurut saya pribadi lebih unik dan menarik," ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE" . Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru.

NMIXX rencananya akan comeback dengan album baru "Expergo" pada 20 Maret 2023 mendatang. Baru-baru ini mereka menunjukkan lightstick resmi mereka yang menarik fans hingga non-fans.

Sebelumnya, NMIXX telah merilis "Funky Glitter Christmas" pada Desember 2022. Tahun lalu mereka membawa kabar mengejutkan di mana Jinni keluar dari grup untuk alasan pribadi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru